Rabu, 22 Desember 2010

Raih Dua Poin RY Cukup Puas

Penambahan dua poin berhasil mengatrol Persikabo ke urutan 11 di klasemen Divisi Utama, Liga Indonesia. Walaupun dalam kondisi yang masih meraba-raba, karena tidak memiliki pelatih utama, Hasil ini dinilai sangat bagus bagi pencinta Persikabo yang berada di Kabupaten Bogor, termasuk Ketua Umum Persikabo, Rachmat Yasin. Ia mengaku cukup puas dnegan perolehan dua poin tersebut.
"Semua pasti ingin menang untuk meraih poin maksimal dan membalas kekalahan yang kita raih. Tapi perolehan dua poin dari dua laga away tanpa adanya komando dari pelatih utama dan asisten pelatih yang baru bergabung dua hari sebelum berangkat, sudah sangat bagus. Saya senang dengan profesionalitas pemain. Semoga hasil kedepannya lebih baik lagi," respon Bupati Bogor, Rachmat Yasin
RY menambahkan, Persikabo masih punya peluang besar untuk terus merangsek kepapan atas wilayah barat. " Saya berharap para pemain tetap menunjuikan sikap profesionalitas yang tinggi. Target Persikabo adalah ISL tahun depan. Makanya, setiap pertandingan harus kita anggap sebagai partai final. Para pemain jangan berpikir masalah bonus. Kami dari jajaran pengurus akan terus memperhatikan soal bonus ini. Saya hanya ingin para pemain dan semua elemen yang ada di Persikabo harus berjibaku untuk memenangkan semua laga yang akan dihadapi Persikabo baik away maupun home," beber RY dengan optimistis.
Sementara itu, Genarl Manajer Persikabo, Mas'an Djajuli mengaku suasan tim Persikabo saat ini tengah dalam situasi yang kondusif. Semua pemain sudah satu visi yakni memberikan yang terbaik bagi prestasi Persikabo. Bahkan, para pemain juga sudah tidak memperdulikan siapa yang akan jadi pelatih kepala di Persikabo. Pemain hanya berharap agar pelatih baru Persikabo punya kedisiplinan, tegas dalam bersikap dan santun juga kepada semua elemen yang ada didalam tim.
Tanggapan serupa juga diberikan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Albert Pribadie. "Seri di dua pertandingan tandang dengan kondisi psikologis tim yang sedang tertekan sekarang ini, sama saja denan hasil menang. Membawa pulang dua poin adalah prestasi yang patut diapresiasi," Ujar Albert melalui pesan singkatnya.
Pencinta Persikabo, Kusnadi yang menjadi penyuplai obat-obatan di Laskar Pajajaran mengatakan, kalaupun Persikabo kalah, itu sebenarnya bukan suatu hal yang buruk. "Kalah saja sebenarnya wajar. Kita memang menginginkan menang, tapi seri di dua pertandingan itu sudah sangat bagus. Semua orang menghargai hasil dua poin itu,"tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar