Rabu, 22 Desember 2010

Mas'an Buktikan Kesaktian

Keberhasilan Laskar Pajajaran merebut dua poin penting dalam dua laga tandang di Serambi Mekah cukup membuat bangga masyarakat bola di Kabupaten Bogor termasuk Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM. Pasalnya, tidak mudah merebut satu poin pun saat melakoni tandang ke PSLS Lhokseumawe dan PSSB Bireun. Namun, Zainal Arif dkk mampu menahan imbang dua tim kebanggan masyarakat Serambi Mekah tersebut. Apalagi, dua hasil imbang tersebut benar benar diraih dengan makna yang sangat besar. Pasalnya, saat duel dengan PSLS dan PSSB tersebut, tim kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor tersebut tanpa ada pelatih kepala.
“Saya bangga dengan hasil yang diraih para pemain di Tur Aceh ini. Walaupun Persikabo belum bisa memetik kemenangan Away. Namun, dua poin ini punya makna krusial bagi langkah Persikabo untuk menggapai kasta ISL tahun depan,” ujar Mas’an Djajuli General Manajer Persikabo kepada Citra Novi Pramudia, wartawan Harian Pakuan Raya yang mengikuti Tur Persikabo ke Aceh.
Pasca tidak adanya Meiyadi Rakasiwi dkk sebagai jajaran pelatih Laskar Pajajaran, praktis Persikabo hingga saat ini belum menetapkan pelatih kepala. Saat ini rumor yang beredar Persikabo akan mendekati Maman Suryaman, eks asisten pelatih Persija dan juga Bambang Nurdiansyah. Namun, untuk mendapatkan Banur tidaklah mudah bagi Persikabo. Hingga tidak menutup kemungkinan peluang Maman Suryaman yang juga kawan dekat Dudung Abdulah saat di Warna Agung ( Era Galatama)
“Saat ini saya sedang mempertimbangkan dua nama yang memang pantas menukangi Persikabo. Kalau tidak Banur, kemungkinan Maman Suryaman. Kebetulan Maman Suryaman sudah menyatakan kesiapannya untuk membesut Zainal Arif dkk. Selain itu, Maman Suryaman juga akan menjadi tandem yang harmonis dengan Dudung Abdulah dan Anwar Saleh. Namun, saya harus minta petunjuk dulu dari Ketua Umum Persikabo soal kekosongan kursi pelatih kepala di Persikabo ini,” ujar Raja Midas panggilan akrab Mas an Djajuli yang mampu menunjukan kesaktiannya saat membawa Persikabo meraih dua poin penting dalam lawatan ke Aceh belum lama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar