Kamis, 02 Februari 2012

Tantangan Buat Suimin

Manajemen Persikabo Bogor menantang skuad Persikabo Bogor, bisa atau tidak berpesta gol pada laga versus PSBL Langsa di Stadion Persikabo, Sabtu (4/2). Mampukah pasukan Suimin Diharja menjawab semua itu? Akan terlihat nanti. Laskar Padjajaran pada 4 laga (3 away dan 1 home) Divisi Utama Liga Indonesia yang sudah dijalani, baru bisa mencetak sebiji gol dan gol semata wayang itu dicetak pemain belakang, Tugi Hadi saat mengalahkan Persitara Jakarta Utara 1-0.

“Mudah-mudahan saja, ya bisa cetak 3 gol,” tutur Direktur Operasional Persikabo, Rhendie Arindra. “Stadion penuh dan pada beli tiket,” harapnya lagi. Dimana laga kali ini, Persikabo sudah memasuki pertengahan kompetisi di paruh musim. Di Grup I, Bona Simanjuntak dkk akan menjalani 8 pertandingan pada putaran pertama sekarang yang diikuti 9 tim.

Hasil cukup positif Persikabo dimana 1 kali kemenangan kandang, 2 kali draw saat tandang dan 1 kali kalah di kandang lawan dengan hasil sementara peringkat ke-3 dengan 5 poin. Dengan demikian, tak hanya Kabomania, penikmat sepakbola Bogor bisa membuktikan laga lawan Langsa akan menarik. Pasalnya, Persikabo bakal bertempur habis-habisan pasca dikecewakan gol aneh PSLS Lhokseumawe.

Langsa juga diprediksi Suimin sebagai lawan tangguh. Meskipun baru kali ini tim asal Aceh itu bertemu. Strategi jitu disiapkan mantan arsitek Persijap Jepara itu, karena PSBL sudah masuk hitungan tim yang memiliki persiapan cukup matang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar