Kamis, 02 Februari 2012

Lapangan Buruk, Timnas Ngungsi ke JCC Sentul

Buruknya kondisi lapangan sepak­bola Taman Wisata Wiladatika Cibubur membuat pelatih Tim Nasional U-23, Aji Santoso memboyong pemain seleksi ke Jakarta Japan Club (JJC) Sentul, di Kecamatan Babakan Madang berbarengan dengan tempat latihan Timnas U-21. ”Lapangan di Sentul jauh le­bih bagus. Proses seleksi tentu akan berjalan dengan baik,” ujar Aji menjelaskan.

Para punggawa merah putih, sejak kemarin, Rabu (1/2), sudah berbagi lapangan pada saat menjalani latihan. Pemain Persikabo, Iqbal Ades yang ikut serta dalam seleksi mengaku lebih nyaman me­ngikuti TC di Sentul, ka­re­na lapangannya lebih memadai. ”Suasananya lebih enak di Sentul, lapangannya juga ba­gus. Jadi konsentrasi kita un­tuk mengikuti seleksi lebih fo­kus,” ucap Iqbal kepada PAKAR, kemarin.

Sementara itu, salah satu pemain timnas U-21, Ridwan Awaludin mengaku tidak terganggu dengan keberadaan Iqbal Ades dkk.”Kami tidak merasa terganggu. Kita fokus latihan sendiri-sendiri, satu lapangan dibagi menjadi dua,” ujarnya.
Para pemain yang saat ini mengikuti seleksi, rencananya akan diberangkatkan untuk me­ngi­kuti babak pra-kualifikasi Piala Dunia. Delapan nama pemain yang melengkapi skuad akan diumumkan esok hari.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar