Kamis, 02 Februari 2012

Hadapi PSBL Langsa, Menanti Aksi Brima Pepito

Belum pernah menyumbangkan gol bagi Persikabo membuat Kabomania mulai meragukan kualitas bomber asing, Brima Pepito Sanusie. Hingga kini, mantan striker Persitara Jakarta Utara ini belum menunjukkan kualitasnya.
Kabomania berharap laga kandang melawan PSBL Langsa, Sabtu (4/2) mendatang bisa dijadikan ajang pembuktian bagi Pepito yang sudah berpuasa gol selama hampir seperempat musim yang sudah dilewatinya bersama Persikabo.

"Dulu Pepito berjanji bikin gol untuk Persikabo. Tapi mana, sampai sekarang belum satu gol tercipta. Kami harap Pepito bisa menunjukkan permainan terbaiknya di laga kandang tersebut," ucap Kabomania asal Tajur Halang, Ahmad Fauzan dikutip dari jejaring sosialnya, di Facebook Harian Pakar, kemarin.
Selain menyoroti mandulnya Pepito, beberapa Kabomania lainnya juga berharap lini depan tak hanya mengandalkan Pepito sebagai penyerang tunggal, karena akan sangat sulit menembus pertahanan lawan hanya dengan satu striker tunggal.

"Dengan satu striker tunggal sepertinya sulit untuk menembus pertahanan lawan. Alangkah baiknya jika Persikabo bisa mengandalkan dua striker. Benteng pertahanan Persikabo memangcukup kokoh, kami yakin Persikabo bisa juara grup, " sambung salah satu Kabomania, Arya Taruna.

Sementara itu, Headcoach Persikabo, Suimin Diharja mengakui jika penyelesaian akhir lini depan Persikabo masih kurang sempurna. Ia bakal melakukan beberapa rotasi pemain untuk memperbaiki lini depan yang masih mandul.
"Konsentrasi Abang menjelang laga melawan PSBL Langsa memang masih pada lini depan. Dari tiga latihan terakhir, kita akan lihat ada perubahan atau tidak. Sebetulnya, peluang kita untuk mencetak gol sangat banyak, tapi selalu gagal pada penyelesaian akhirnya," tukas Suimin, kemarin.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar