Kamis, 02 Februari 2012

Panpel Cetak 8.500 Tiket

Panitia Pelaksana Pertandingan hanya mencetak 8.500 tiket, pada pertandingan kandang Persikabo melawan PSBL Langsa, Sabtu (4/2) mendatang. Hal tersebut dikarenakan jumlah tiket yang terjual kurang dari 50 persen. Manajer Operasional Persikabo, Erwin Saleh mengatakan, keputusan penurunan jumlah tiket yang dicetak dari 9.500 dikarenakan untuk mengurangi pengeluaran panitia.
"Kita sengaja menurunkan jumlah tiket yang kita cetak, karena pertandingan kemarin, tiket yang terjual masih kurang dari 50 persen, jadi untuk menghindari kerugian, kita sengaja mencetak tiket lebih sedikit dari pertandingan kemarin," ucap Erwin kepada PAKAR, kemarin.

Sementara itu mengenai harga tiket sendiri, masih sama seperti pertandingan kandang kemarin yakni Tribun Utara Selatan, 10 ribu rupiah, Tribun Timur 20 ribu rupiah, Tribun Barat 40 ribu rupiah, dan tribun VIP 100 ribu rupiah.
"Harga masih tetap sama seperti pertandingan kemarin. Karena, saat kita berencana untuk menurunkan harga, tidak disetujui pihak manajemen, jadi harga masih normal," bebernya.

Mengingat banyaknya Kabomania yang dipastikan bakal menghijaukan Stadion Persikabo Bogor di laga kandang kedua, Panpel memberi kelonggaran kepada para penonton untuk melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu melalui distribution channel yang sudah menjalin kerja sama dengan panpel seperti fanshop-fanshop Kabomania yang ada di Cibinong.

"Untuk penjualan, Kita akan menjual tiket pertandingan sehari sebelum pertandingan. Hal ini dilakukan untuk menghindari praktek pemalsuan tiket sekaligus praktek percaloan. Tapi, tenang saja para Kabomania bisa memesan terlebih dahulu di Sekretariat Persikabo atau melalui distribution channel seperti fanshop Kabomania," tambah Erwin.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar