Selasa, 17 Januari 2012

Morgan Cs TC di Sentul

CIBINONG-Sekitar 25 pemain sepakbola yang dinyatakan lolos seleksi timnas U-21 untuk dipersiapkan dalam Turnamen Sultan Hassanal Bolqiah, Brunei, 27 Februari mendatang, mulai menjalani training camp (TC) di kawasan Padepokan Voli, Sentul City Bogor, Senin (16/1). Rencananya, anak asuh Widodo C Saputro ini bakal diciutkan lagi menjadi 18 pemain hingga 25 Januari mendatang. Berdasarkan informasi yang dihimpun Pakar dari para pemain Bogor yang berhasil lolos seleksi, latihan resmi sendiri baru akan dilakukan hari ini, karena masih ada beberapa pemain yang belum masuk TC, dikarenakan masih berada di klub mereka masing-masing.

"Kita belum latihan, karena masih ada beberapa pemain yang belum datang ke mess, mungkin besok pagi (hari ini.red) kita mulai latihan," ujar Ridwan Awaludin, pemain asal Bogor yang berhasil lolos seleksi timnas U-21, kemarin.

Nantinya, setelah menjalani seleksi selama masa TC, timnas U-21 yang rencananya akan diperkuat mantan pemain timnas U-23, Andik Firmansyah. Tim ini akan melakoni dua kali uji coba dengan tim asal Korea Selatan, yakni, Ulsan Hyundai Mipo Dokcyard FC yang dijadwalkan tanggal 9 dan 11 Februari mendatang.
Sementara itu, rencana uji coba disambut baik sang pelatih, Widodo Cahyono Putro. Dikatakannya, dengan uji coba, dapat mengukur peningkatan kemampuan dari skuadnya.
"Kalau hanya latihan terus, tentu juga tidak baik. Sebab, akan membuat para pemain jenuh. Selain itu, kita tidak dapat mengetahui kualitas sesungguhnya dari hasil latihan. Karena itu, uji coba sangat baik dan perlu," tukasnya. =UYE

(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar