Kamis, 01 Desember 2011

Wawan Susilo Siap Bersaing

Kendati diklaim masih belum menunjukkan kemajuan yang cukup significant, namun geliat pemain muda Persikabo Bogor sedikit demi sedikit mulai nampak. Janji Suimin Diharja untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda Bogor pun ditepatinya. Meskipun hanya sebatas uji coba, namun Suimin tetap memberikan kepercayaan kepada para pemain muda Bogor seperti Rojali, Andi Sofyan, Wawan Susilo dkk untuk masuk dalam starting line up.

Selama tiga kali menjalani uji coba di Stadion Persikabo, nama Wawan Susilo cukup kerap menghiasi lapangan hijau Stadion. Pemain dengan posisi gelandang serang ini mempunyai kemauan yang tinggi untuk berkembang. Untuk itulah, pemuda asal Cileungsi Kabupaten Bogor ini sedang mencuri perhatian pelatih Suimin Diharja.
Wawan adalah pesepakbola yang dibesarkan di Kabupaten Bekasi. Maklum saja, jarak dari rumahnya sangat dekat dengan Bekasi, hanya setengah jam bisa sampai ke tempat latihan. Sedangkan untuk ke Bogor, dirinya membutuhkan waktu lebih dari satu jam.
"Saya pertama bermain bola di Bekasi. Jaraknya deket dari rumah," ujar Wawan saat ditemui di Mes Pusda'i Pemkab Bogor, Kamis (10/11). Untuk musim ini, dirinya siap bersaing untuk mendapatkan posisi stratrer di tim berjuluk "Laskar Padjajaran".
Kunci utama untuk mendapatkan itu adalah dengan menambah porsi latihan dan menjalankan semua instruksi pelatih dengan benar.

"Siapa sih yang tidak ingin menjadi pemain starter. Saya siap bersaing untuk mendapatkan posisi tersebut. Dengan menambah jam latihan, saya optimistis bisa," tegas Wawan.
Posisi gelandang di Persikabo sendiri sangat banyak. Tapi, Wawan menyatakan jika sering berlatih dirinya yakin bisa bersaing. Pemain ni pun sudah tidak asing lagi dimata pelatih Suimin Diharja. Karena, dirinya pernah berstatus pemain magang pada tahun 2007-2008 lalu.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar