Selasa, 20 September 2011

Kubu Maulana Puji RY

Jurnal Bogor - Pendukung ketua terpilih Maulana Alamsyah angkat bicara soal ketidakpuasan Kelompok 25, pendukung Ridwan Ardiwinata. Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Kabupaten Bogor dianggap telah berlangsung fair dan tak ada intervensi dari Bupati Rachmat Yasin. “Saya yakin kalau jagoan RY akan terpilih 100 persen kok, dan tak akan kalah,” ujar Roby Risakotta.

Mantan pemain Persikabo itu justeru mengaku senang karena RY seperti melepas Muscab agar memilih sesuai kehendak peserta Muscab. Karena jika calon RY maju, semua peserta akan memilihnya secara aklamasi. “Jangan bawa-bawa nama RY. Kami para mantan hanya ingin ada pembaharuan di tubuh PSSI,” kata dia.
Maulana Alamsyah atau yang dikenal Haji Edi, menurut Roby adalah orang yang tepat. Pengusaha muda asal Citeureup itu bakal membantu mengembangkan dunia sepakbola termasuk memberikan kesejahteraan terhadap insan olahraga.

Selama ini apresiasi terhadap para mantan pemain tidak terlihat. “Setelah Pak Haji Edi bekerja semua programnya bakal dijalankan. Jadi kenapa tidak kita dukung sama-sama,” tandas Roby.
Dia menegaskan, pada Muscab tersebut semua para mantan tidak menerima sinyal-sinyal kalau RY menurunkan jagoannya. “Atau barangkali apakah wartawan olahraga juga terperhatikan selama ini? Kami para mantan sama sekali tak pernah dilibatkan,” tandas Roby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar