Senin, 19 September 2011

Pemain Lokal Merasa Gelisah

Pakuan Raya - Masih belumnya ada pembicaraan antara pelatih kepada pemain dan manajerial kepada pemain untuk membahas para pemain yang akan masuk skuad Persikabo musim depan, ternyata membuat gelisah para pemain lokal Kabupaten Bogor yang sudah tiga musim merumput di Persikabo Bogor. Kegelisahan para pemain lokal tersebut sangat wajar. Pasalnya, saat ini para pemain luar yang masuk rekomendasi masih hilir mudik mengikuti tahapan seleksi di Persikabo dibawah asuhan Suimin Diharja.

“Saya dan kawan kawan eks Tim Persikabo musim lalu sangat ingin memberikan prestasi yang terbaik bagi Persikabo Bogor. Karena selama ini, saya dan juga teman teman pemain lokal merasa belum bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi Persikabo. Mudah mudahan, kalau Saya kembali diberikan kepercayaan untuk membela Persikabo. Saya bersama teman teman pemain lokal siap berjibaku dan all out memberikan prestasi yang terbaik bagi Persikabo," ujar Erik Ebol kepada Pakar kemarin petang.
Hal senada dikatakan Dian Irawan, pemain lokal Kabupaten Bogor yang sempat merumput di Persipasi dan Semen Padang ini siap memberikan kemampuan terbaiknya bagi Persikabo Bogor.

"Persikabo adalah darah daging warga Kabupaten Bogor. Makanya, kapanpun saya siap memberikan yang terbaik bagi Persikabo Bogor," jabarnya tegas.
Dilain pihak, Septian dan Mu' min Agunsa menandaskan impiannya kalau mereka ingin memperkuat selama mungkin. " Untuk masuk Persikabo bukan perkara mudah. Namun, kami sangat siap mengikuti semua rangkaian atau tahapan seleksi ketat yang akan dilakukan jajaran pelatih dan manajerial Persikabo Bogor musim ini," imbuh Mu Min Agunsa ( Anak Gunung Salak) kepada Pakar dengan nada tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar