Jumat, 30 September 2011

Kalah Persiapan

Jurnal Bogor - Tim sepakbola U-15 Kota Bogor harus mengakui ketangguhan tim tamu U-15 Kabupaten Bogor dalam laga ujicoba di Stadion Pajajaran Bogor, Kamis (29/9). Pasukan Kota Bogor kalah 0-3 pada laga derby Bogor, kemarin.
Kekalahan tersebut dinilai Pelatih Kepala U-15 Kota Bogor, Irian Ruswandi lantaran persiapan tim asuhannya yang kurang matang dibandingkan dengan tim lawan. Meski demikian, Irian tetap mengacungi jempol untuk timnya karena sudah tampil maksimal.
“Persiapan kami jauh dibandingkan tim lawan. Selain tiu, banyak pemain kami yang tidak hadir, sehingga pola yang sudah kami persiapkan sebelumnya, tidak berjalan dengan baik,” ujar Irian kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Pada 45 menit pertama, U-15 Kota Bogor sudah tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol yang diciptakan Rendi di menit lima dan Niko di menit ke-10. Tertinggal dua gol membuat anak-anak Kota Bogor meningkatkan pertahanan dan strategi menyerangnya.
Babak kedua baru berjalan lima menit, U-15 Kabupaten Bogor kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-0 lewat aksi individu Nugroho. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit Iya Hidayat, U-15 Kota Bogor gagal menceploskan satu gol pun ke gawang Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Manajer U-15 Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi justeru mengaku hasil kemenangan 3-0 tersebut jauh dari memuaskan. Menurutnya, anak-anak Kabupaten Bogor tampil diluar performa terbaiknya dibandingan pada laga-laga ujicoba lainnya.
“Kurang memuaskan. Anak-anak seperti kurang gereget. Kolektivitas pemain di lapangan juga kurang maksimal,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar