Jumat, 09 September 2011

CEO Persikabo Panggil Duet SUDI-JA

Pakuan Raya - Setelah menetapkan SUDI-JA ( Suimin Diharja- Jhon Arwandi) sebagai pelatih kepala dan pelatih fisik Persikabo belum dua hari lalu, rencananya pagi ini, Jumat (9/9) jajaran direksi Persikabo Bogor akan memanggil Suimin Diharja yang sudah tak asing lagi dengan atmosfir sepakbola di Bogor. Bahkan, pemanggilan Suimin tersebut langsung dilakukan CEO Persikabo, H. Ruddy Ferdian, dan akan dihadiri jajaran direksi Persikabo lainnya seperti Rhendie Arindra yang menjabat sebagai Direktur Transfer dan Operasional Persikabo.

Disamping itu, tidak menutup kemungkinan pertemuan tersebut akan dihadiri para petinggi dan direksi Persikabo yang selama ini dikenal dengan sebutan Pandawa Lima.
" Yah, memang hari ini, kami akan memanggil Bang Suimin dulu, karena dia akan kami float sebagai pelatih kepala Persikabo. Kemudian besoknya lagi, baru kami akan memanggil Jhon Arwandi yang akan kami tetapkan sebagai Pelatih Fisik dan meranggkap sebagai asisten pelatih kepala. Tidak mungkin don, kami memanggil keduanya sekaligus. Karena ini terkait soal rencana kontrak keduanya dengan Persikabo," ujar CEO Persikabo, H. Ruddy Ferdian kepada Pakar tadi malam via ponselnya
Lebih lanjut, kata Ruddy, dalam pemanggilan Suimin Diharja tersebut kemungkinan besar pihak direksi Persikabo ingin tahu secara detail tentang program kerja yang akan dilakukannya selama dipercaya untuk menukangi Persikabo Bogor.

" Kami akan minta program kepadanya, bahkan kami juga akan memberikan beberapa target yang memang menjadi program kerja Persikabo Bogor. Salah satunya meningkatkan dan mematangkan kemampuan para pemain sepakbola di Kabupaten Bogor. Bahkan, kami berharap Bang Suimin juga bisa memberikan kesempatan bermain yang lebih besar lagi kepada para pemain lokal Persikabo, terutama para pemain yang selama tiga musim lalu memperkuat Persikabo Bogor," ujarnya tegas.
Sementara itu, Suimin Diharja ketika dimintai komentarnya tentang rencana pemanggilan dirinya oleh CEO Persikabo mengatakan memang benar kalau pagi ini, ia akan melakukan pertemuan dengan CEO Persikabo bersama jajaran direksi Persikabo lainnya. Namun, saya belum tahu pasti soal apa yang akan dibahas dalam pertemuan nanti .

" Kalau memang jodoh abang di Persikabo, abang akan memberikan semua tenaga, pikiran dan waktu abang bagi Persikabo. Bahkan, abang juga akan siap melakukan kerjasama dengan jajaran pelatih lain yang akan ditetapkan manajemen dan direksi Persikabo. Abang juga siap untuk menjadikan para pemain muda di Persikabo yang sempat dipolesnya tiga tahun lalu. Sebenarnya Persikabo tidak perlu banyak membeli pemain dari luar. Karena potensi pemain muda yang ada di Kabupaten Bogor juga kualitasnya sama dengan para pemain dari luar Kabupaten Bogor. Abang punya tekad dua atau tiga tahun kedepan, mayoritas skuad Persikabo harus 75 persen dihuni produk lokal pembinaan Pengcab PSSI Kabupaten Bogor," sergah Suimin tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar