Rabu, 10 Agustus 2011

U-15 Siap Terbaik Jabar

Jurnal Bogor - Tim Medco U-15 Kabupaten Bogor optimistis lolos kualifikasi Kompetisi PSSI Piala Medco U-15/2011 Tingkat Jawa Barat, pertengahan September mendatang. Alasannya, tim yang dihuni mayoritas pemain tim U-15 Manchester United Premier Cup (MUPC) Kabupaten Bogor itu telah memiliki mental positif setelah tim ini mewakili Indonesia di Thailand.
“Target tim ini lolos ke tingkat nasional sehingga mesti jadi yang terbaik di Jabar,” ujar manajer tim Yadi Mulyadi AR disela-sela latihan tim di Stadion Persikabo, kemarin.
Yadmul, panggilan akrab Kabid Pemberdayaan dan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga itu, optimis skuadnya memiliki kualitas teknik yang mumpuni. Disamping itu, rutinitas latihannya pun cukup intens meski saat ini sedang puasa. “Insya Allah, jika melihat bakatnya anak-anak mampu,” kata dia.
Pelatih Yayan Mulyana juga telah memastikan kerangka tim inti dari 30 pemain yang bakal melakukan screening pemain di Jabar. Jumlah sebanyak itu akan disesuaikan kebutuhan pada saat pertandingan nanti dan hanya yang pemain terbaik saja yang akan diturunkan. “Semua pemain tetap didaftarkan ke Jabar, hanya nanti tergantung pemain mana yang lebih siap,” ujar pegawai di PDAM Tirta Kahuripan itu.
Sekretaris tim Muhidin Obing juga menaruh harapan tim U-15 tahun ini dapat mengibarkan prestasi. Meski satu pemainnya selama 4 hari ini yaitu kapten Azis Nurdin sedang mengikuti seleksi timnas pelajar untuk kompetisi di Thailand. “Satu pemain absen karena turun seleksi untuk timnas pelajar. Dia satu-satunya pemain Kabupaten Bogor jika lolos bakal ke luar negeri lagi,” ungkap pengurus SSB Citra Pratama, Gunung Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar