Rabu, 10 Agustus 2011

Pengcab Undang 60 Klub

Pakuan Raya - Sekitar 60 klub yang terdaftar sebagai anggota PSSI Pengurus Cabang (Pengcab) Kabupaten Bogor, bakal dilibatkan dalam rapat kerja (raker) Pengcab PSSI Kabupaten Bogor yang rencananya akan digelar pada 20 Agustus di ruang rapat Dinas Pendidikan (Disdik). Raker itu sendiri, akan membahas beberapa persoalan, mulai dari evaluasi kinerja pengcab selama satu tahun kebelakang, kiprah Persikabo di kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone, program kerja 2011, format keanggotaan dan mempersiapkan agenda Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih ketua baru Pengcab PSSI periode mendatang.
"Seluruh klub anggota, diminta untuk menyerahkan selambat-lambatnya surat mandat kehadiran dari pengurus klub anggota Pengcab PSSI Kab Bogor pada tanggal 15 Agustus jam 3 sore di Stadion Persikabo,"ujar Didi Kurnia, Sekretaris Umum Pengcab PSSI Kab Bogor kepada Pakar, kemarin.
Didi menjelaskan, pelaksanaan raker sendiri menindak lanjuti surat Pengcab PSSI Kabupaten Bogor Nomor 92/Pengcab PSSI/VII/2011 tanggal 18 Juli perihal pemberitahuan untuk segera melaporkan susunan kepengurusan klub No. 94/Pengcab PSSI/VII/2011 tanggal 25 Juli perihalundangan rapat kerja.
Dia menambahkan, setiap klub hanya diwakili 1 orang perwakilan saja. Nantinya jika sampai batas waktu yang telah ditentukan pengurus klub anggota belum menyerahkannya, maka klub itu tidak bisa menjadi peserta raker dan Muscab.
"Raker ini untuk mengejar tenggat waktu yang sudah diberikan pengurus PSSI Jawa Barat (Jabar), menjadi sebuah keharusan bagi Kabupaten Bogor untuk segera menetapkan kepengurusan Pengcab PSSI Kab Bogor. Makanya paling lambat kita akan menggelar Muscab paling lambat pertengahan September,"tandas Kepala Disdik. Selain itu, egnda raker dilakukan untuk membahas masa depan sepak bola Kabupaten Bogor, jadi setiap klub anggota diharapkan sekali kehadirannya untuk memberikan sumbangsih sarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar