Kamis, 18 Agustus 2011

Siap Jajal Persipasi

Pakuan Raya - Menjajal kemampuan para pemain Persikabo U-15 yang akan mengikuti kompetisi Liga Medco U-15 tingkat Jawa Barat (Jabar), skuad Laskar Pajajaran sore ini akan melakoni laga uji coba melawan Persipasi Bekasi di Stadion patriot Bekasi. Pelatih Persikabo U-15, Yayan Mulyana mengungkapkan, uji coba melawan Laskar Patriot merupakan sarana untuk mematangkan tim sebelum berlaga di ajang Liga Medco yang akan dihelat pada bulan Oktober nanti. Menurutnya, Persipasi merupakan klub yang memiliki banyak pemain hebat. Karena itu tim ini ditunjuk sebagai lawan uji tanding.

"Persipasi memiliki materi pemain hebat secara merata disemua lini. Tapi, laga uji coba ini, tidak bisa dijadikan tolak ukur dan memberikan pelajaran bagi para pemain,"ujarnya kepada Pakar.
Yang jelas, sambung Yayan, laga uji coba tersebut untuk mematangkan kerangka tim. Apalagi setelah pertandingan melawan Persipasi, skuad Hijau kuning muda akan melakoni laga uji coba kembali melawan Timnas Pelajar Indonesia U-15 yang akan mengikuti kompetisi Thailand.

"Kita ingin melihat perkembangan anak-anak, terutama selama menjalani latihan di bulan ramadhan ini. Pada pertandingan melawan Persipasi besok (hari ini) saya akan menerapkan formasi 4-4-2, tapi melihat kondisi pemain, jika kurang tepat akan saya rubah menjadi 3-5-3,"tandasnya.

Lebih lanjut, pasca Hari Raya Idul Fitri, Yayan juga merencanakan untuk menggelar beberapa kali laga uji tanding. “Semakin banyak uji coba tentunya akan semakin tentunya semakin mengasah kemampuan para pemain. Ini untuk mengejar hasil maksimal sesuai target yang dibebankan kepada kami untuk menjuarai Kompetisi Liga Medco U-15 tingkat Jawa Barat,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar