Kamis, 18 Agustus 2011

Harus Petarung

Pakuan Raya - Mulai rampungnya kepengurusan jajaran direksi PT Persikabo Bogor yang akan ikut dalam kompetisi level satu Liga Profesional disambut gembira semua elemen sepakbola di Kabupaten Bogor. Saat ini jajaran direksi PT Persikabo sudah siap siap menunjuk manajerial tim yang akan menangani skuad Persikabo.

“Kita sudah tidak ada waktu lagi. Kita harus bergerak cepat melakukan perburuan pemain dan menetapkan manajerial tim. Hingga sudah bisa menunjuk kandidat pelatih Persikabo. Bagi saya siapapun yang menjadi CEO atau Pelatih Persikabo tidak masalah. Asalkan dia mau mengabdi secara total untuk memajukan dunia sepakbola Kabupaten Bogor khususnya Persikabo Bogor. Saya setuju Rhendie Arindra menjadi CEO, dan saya juga akan setuju kepada siapapun pelatih yang akan menukangi Persikabo. Tapi, hal terpenting saya ingatkan kepada manajerial tim Persikabo adalah soal para pemain yang akan direkrut. Semua pemain Persikabo mendatang adalah para pemain petarung, pekerja keras dan siap membela mati-matian bagi Persikabo. Semua pemain harus menunjukan sikap loyalitas yang tinggi kepada Persikabo," tegas Edison Hutahean kepada Pakar tadi malam.

Lebih lanjut, kata Edison, Persikabo mendatang tidak membutuhkan pemain bintang atau timnas. Persikabo mendatang hanya membutuhkan para pemain yang mau bekerja keras, berjiwa petarung dan punya moltivasi berjuang untuk memberikan prestasi setinggi langit bagi Persikabo.
“Saya akan memberikan usulan kepada manajerial tim Persikabo mendatang soal kriteria para pemain yang layak masuk dan layak diburu oleh skuad Persikabo mendatang. Saya tidak akan mencantumkan nama. Namun saya hanya akan memasukan kriteria para pemain yang wajib berkostum Persikiabo. Salah satunya berjiwa petarung dan punya mental kuat dalam dirinya. Selain itu, para pemain juga harus memegang teguh filosofi Persikabo Nu Aing. Para pemain harus all out setiap pertandingan," beber Edison lagi dengan tegas.

Lebih lanjut, kata Edison, akhir lebaran nanti, pihak direksi PT Persikabo akan melakukan rapat khusus tentang penunjukan manajerial tim dan juga tentang penetapan pelatih Persikabo musim depan. Pasalnya, pasca lebaran nanti juga Persikabo akan melakukan seleksi kepada para pemain lokal yang ada di Kabupaten Bogor dulu.
Menyinggung soal materi pemain asing yang akan berbaju Persikabo secara tegas lelaki yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor ini tidak ingin terjebak dalam istilah membeli kucing dalam karung. " Baik pemain lokal atau asing semuanya harus mengikuti tahapan seleksi lebih dulu. Persikabo harus dihuni pemain asing yang juga punya jiwa petarung." Pungkasnya.

"Semua pemain lokal yang ada di Kabupaten Bogor wajib mengikuti tahapan seleksi. Kami tidak akan menetapkan kebijakan anak emas kepada para pemain yang akan berbaju Persikabo. Semua pemain yang memenuhi persyaratan lah yang akan menjadi pilar utama bagi Persikabo Bogor," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar