Selasa, 12 Juli 2011

Suratin Persikabo Tantang Tuan Rumah

Jurnal Bogor - Skuad U-18 Persikabo Kabupaten Bogor menyatakan siap bertarung dengan tuan rumah PSKC Cimahi pada Kompetisi Remaja PSSI Piala Suratin 2011 Tingkat Jawa Barat di Lapangan Brigif, Minggu (17/7) nanti. Suratin Persikabo mengagendakan satu kali ujicoba lagi jelang pelepasan tim di Pendopo Bupati, Kamis (14/7).
“Tim sudah siap dan tinggal pematangan saja,” ujar manajer H. Ridwan Ardiwinata di sela-sela latihan di Stadion Persikabo, Senin (11/7). “Kemungkinan lawan pertama kita adalah tuan rumah,” sambung asisten manajer Yudi Agus Soleh yang mengaku belum menerima jadwal dari panitia.
Pelatih Sairan menjelaskan, timnya membutuhkan ujicoba terakhir sebagai bentuk simulasi pertandingan sebelum bertolak ke Kota Cimahi, Bandung. Suratin Persikabo bergabung di Grup D bersama PSKC Kota Cimahi, Persikasi Kabupaten Bekasi, Petro Kota Bekasi, dan Persika Kabupaten Karawang. Belum ditentukan siapa lawan tanding skuad muda Laksar Pajajaran itu, namun tim pelatih memastikan ujicoba dengan tim dibawahnya.
“Kami ingin melihat sudah sejauhmana hasil latihan, dan dengan tim dibawah usia bukan untuk mencari menang-kalah, tapi aplikasi menjalankan skema permainan,” kata mantan Maskot Persikabo itu.
Dua bomber andalannya siap dipasang yaitu Rian dan Wahyudin. Diakuinya, timnya sedikit pincang karena kaptennya Edi sedang sakit. Edi mengalami bisul di bagian lututnya yang masih memerlukan waktu penyembuhan. Meski demikian, posisi tengah yang kemungkinan ditinggalkan Edi segera dicarikan penggantinya. “Kami sebenarnya sudah menemukan starting line-up dan penggantinya. Tentu prioritas kami adalah yang masuk dream team dulu,” ungkapnya.
Tim ini bertekad meraih gelar di Jawa Barat agar bisa menjadi wakil di tingkat nasional. Tahun lalu, Suratin Persikabo terjegal langkahnya sehingga tahun ini jadi kesempatan emas bagi Edi dkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar