Selasa, 12 Juli 2011

Djohar Arifin Usahakan Pengurus Terbentuk Sebelum Ramadhan

Bola.net - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menegaskan, bahwa pihaknya akan mengupayakan agar kepengurusan PSSI bisa terbentuk sebelum bulan Ramadhan, atau sebelum Agustus ini.
Menurutnya, untuk saat ini masih menentukan kriteria lebih dulu, baru kemudian mencari figur yang cocok dengan kriteria tersebut dalam menyusun kepengurusan PSSI periode 2011-2015.
"Bersama Komite Eksekutif, kami lebih dulu membahas kriteria yang dibutuhkan, baru kemudian mencari figur yang cocok dengan kriteria itu. Bukan malah sebaliknya," kata Djohar Arifin di Jakarta, Senin.
Hal itu dikatakan Djohar terkait dengan tugasnya untuk menyusun kepengurusan baru, dimana nantinya ia akan mencari sosok profesional tanpa memandang dari mana sosok tersebut berasal.
"Apakah dia orang lama atau orang baru di PSSI, itu tidak masalah. Yang penting figurnya cocok dengan kriteria yang kita butuhkan," jelasnya.
Djohar menegaskan kembali bahwa dia akan menyusun kepengurusan seramping mungkin untuk mengedepankan aspek efektif-efisien dalam mendukung program kerja PSSI ke depannya.
Mengenai kewajiban penyusunan pengurus baru tersebut, lanjutnya, akan diupayakan secepatnya meski Kongres tak memberikan batas waktu.
"Kongres PSSI tidak memberikan batas waktu kepada kami. Tapi kami akan secepatnya membentuk pengurus baru karena banyak tugas yang harus dikerjakan. Akan saya upayakan sebelum memasuki bulan puasa Ramadhan kepengurusan itu sudah terbentuk," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar