Senin, 06 Juni 2011

Rumpin vs Cileungsi : The Real Final

Pakuan Raya - Grand Final turnamen sepakbola U-23 tahun antar kecamatan se Kabupaten Bogor atau yang dikenal Piala Emas Rachmat Yasin ( PERY) ke-3 tahun 2011 boleh dikatakan sebagai The Real Final atau juga Final Idaman. Karena lolosnya dua tim kuat dari dua poros yang berbeda yakni Poros Bobar dan Poros Botim (Rumpin vs Cileungsi) akan menjadi sugguhan menarik bagi pecinta sepakbola di Kabupaten Bogor. Rumpin FC yang diasuh Rustandi akan ditantang Cileungsi United yang saat ini ditangani oleh sosok pelatih bertangan dingin yakni Mulyadi. Kedua kesebelasan akan mempertarukan kehormatan dan martabatnya sebagai kawasan yang memang punya prestasi tertinggi dalam sepakbola Kabupaten Bogor.
Laga dua tim dalam laga pemuncak Piala Emas Rachmat Yasin ( PERY) ke-3 tahun 2011 yang akan digelar di Stadion Persikabo, Cibinong petang nanti, diperkirakan berjalan seru . Karena kedua tim diyakini bakal menampilkan penampilan yang atraktif dan enak ditonton. Sebab kedua tim ini memang layak dan pantas masuk final Turnamen Sepakbola U-23 tahun antar Kecamatan se Kabupaten Bogor memperebutkan Piala Bupati Bogor. Tak heran, jika banyak kalangan menilai duel ini sebagai duel ideal dalam PERY tahun ini.
"Kami merasa bersyukur bisa kembali menapaki perjalanan hingga babak Final. Mudah mudahan kami bisa kembali membawa Piala PERY seperti yang pertama beberapa waktu lalu. Kami merasa bangga, karena lolosnya Rumpin FC ini tak lepas dari program rereongan yang dilakukan semua elemen masyarakat Rumpin. Insya Allah kami, bisa memenangkan pertandingan final nanti," ujar Camat Rumpin Pandji Ksatriadi yang tak pernah lelah memberikan bonus kemenangan bagi para pemain Rumpin FC kepada Pakar dengan tegas.
Hal yang sama juga dikatakan, H. E Sukirman, selaku Camat Cileungsi, ia merasa terharu dengan keberhasilan yang diraih anak anak Tim Cileungsi United hingga lolos ke partai Final PERY tahun ini.
"Apa yang diraih Cileungsi United ini akan menjadi kebanggan tersendiri bagi seluruh elemen masyarakat Cileungsi. Orang bilang banyak yang mengatakan partai Final tahun ini adalah Partai yang ideal karena mempertemukan dua kutub yang berbeda. Kami akan bermain all out dan memenangkan pertandingan final ini. Kami ingin menorehkan sejarah kalau Cileungsi United juga bisa menjadi juara dalam ajang PERY tahun ini," ujar Sukirman yang sudah menyiapkan bonus yang besar bagi Tim Cileungsi United bila mampu menjadi Juara PERY tahun ini.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian Pengcab PSSI Kabupaten Bogor, Drs. H. Ridwan Ardiwinata dan Sekum Persikabo mengatakan, kans kedua kesebelasan merebut juara PERY tahun ini cukup berimbang. Karena secara kualitas materi dan teknik permainan kedua tim tidak jauh beda. " Ini partai final ideal. Karena kedua tim memang layak tampil dalam babak final. Tim yang disiplin dan punya mental juara lah yang akan memenangkan pertandingan Final PERY tahun ini," beber Ridwan Ardiwinata kepada Pakar belum lama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar