Senin, 06 Juni 2011

PANDJI KSATRIADI : Mengejar Sejarah

Pakuan Raya - LOLOSNYA tim sepakbola kecamatan Rumpin kebabak final Piala Emas Rachmat Yasin ( PERY) ke-3 tahun 2011 adalah salah satu kebanggaan semua warga yang ada di Kecamatan Rumpin. Apalagi prestasi yang diraih Tim Rumpin ini juga tak lepas dari sikap kebersamaan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Rumpin.
"Saya bangga dan terharu melihat dukungan yang melimpah dari semua elemen masyarakat di Kecamatan Rumpin. Saya benar benar bangga kepada semua warga saya. Makanya, saya akan berusaha mewujudkan impian sejarah warga Rumpin agar bisa mencatatkan nama Rumpin di kancah PERY untuk yang kedua kalinya sebagai juara," ujar Pandji Ksatriadi yang memang punya perhatian tinggi kepada Tim Sepakbola Rumpin FC ini.
Pandji mengakui, ia dan semua lapisan masyarakat Rumpin memang sedang mewujudkan obsesi untuk membangkitkan kembali prestasi sepakbola atau olahraga lainnya kepada generasi muda di wilayah Kecamatan Rumpin. Salah satunya harus bisa mengalahkan Cileungsi petang nanti, hingga Piala PERY bisa kembali menjadi kebanggan warga Rumpin. Bahkan, Ia juga telah membuat edaran kepada RT/RW se Kecamatan Rumpin untuk mengerahkan warganya dalam memberikan dukungan kepada tim Rumpin FC, hingag mampu membawa kembali gelar juara PERY.
"Mudah-mudahan keberhasilan Rumpin melaju kebabak final ini akan mempunyai dampak yang positif kepada para talenta sepakbola muda lainnya di Kecamatan Rumpin. Hingga kedepannya Rumpin menjadi gudang pemain Persikabo atau Tim Porda Kabupaten Bogor," kilah Pandji yang juga merasa bangga dengan masuknya putra terbaik Rumpin dalam skuad Persikabo U-15 tahun dalam ajang MUPC di Chonburi, Thailand, 5-9 Juni mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar