Senin, 06 Juni 2011

Persikabo U-15 Wakili Indonesia di MUPC 2011

ANTARA News - Tim Persikabo usia 15 Kabupaten Bogor Jawa Barat mengukir prestasi mewakili Indonesia dalam ajang Manchester United Primer Cup 2011 di Thailand 6 hingga 9 Juni mendatang.
"Saya sangat bangga, putra daerah Kabupaten Bogor dapat mewakili Indonesia di tingkat dunia," kata Bupati Bogor Rachmat Yasin dalam acara pelepasan Tim Persikabo usia 15, di Tegar Bariman Cibinong, Sabtu.
Bupati mengatakan, keberhasilan Kiki Nurdiansyah dan kawan-kawan mewakili Indonesia untuk ikut dalam pertandingan MUPC 2011 di Thailand akan menjadi sejarah bagi pesepakbolaan di Kabupaten Bogor.
Untuk mendukung prestasi yang ada dengan melihat perkembangan tersebut Bupati merencanakan membuat akademi sepak bola Kabupaten Bogor.
"Tujuannya untuk menghasilkan potensi atlet lokal yang nantinya bisa bertanding dengan tim Persikabo senior," kata Bupati.
Bupati menyebutkan, Kabupaten Bogor memiliki potensi, meski udah ada kelas olah raga. Perlu didukung akademi yang ditangani pelatih profesional.
Manajer tim Persikabo Usia 15, Yadi Muyadi AR mengatakan, prestasi mendunia telah ditoreskan tim Persikabo usia 15 yang menjadi champions dalam event MPC.
"Tim Persikabo mampu mengalahkan Footbal Academy dengan skor telak 3-0. Keberhasilan ini yang menjadikan Persikabo duta Indonesia dalam event tingkat Asia Tenggara di Chonburi, Thailand," katanya.
Yadi mengatakan, berbekal latihan yang dilakukan selama kurang lebih satu bulan pihaknya merasa yakin semua tim yang akan tampil dalam ajang regional MUPC di Chonburi kualitasnya akan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar