Senin, 02 Mei 2011

Potong Gaji Atau Evaluasi Nilai Kontrak

Pakuan Raya - Isu adanya pemain Persikabo yang melakukan tarkam disaat kompetisi Divisi Utama Ligina tengah berlangsung menuai kecaman keras dari beberapa pengurus teras Persikabo seperti Edison Hutahean yang langsung berang mendengar kabar adanya para pemain Persikabo melakukan aktifitas Tarkam dalam Turnamen di Lapangan Dwikora, Cigudeg.
"Ini namanya sebuah penghinaan karena tidak menghargai klub sama sekali, memangnya Persikabo itu apa. Klub aba-abal yang tidak jelas asal usulnya. Ini sebuah pelecehan. Mungkin tidak hanya di Cigudeg saja mereka melakukan kegiatan tarkam. Pengurus akan memotong gaji dan melakukan evaluasi nilai kontrak mereka yang melakukan tarkam," ujar Edison Hutahean yang juga dikenal sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bogor ini.
Lelaki bertubuh tambun dan penggemar The Rolling Stones menegaskan, ketika mendengar kabar ini, i pengurus langsung melakukan rapat mendadak dan sudah disampaikan juga kepada Ketua Umum Persikabo, Drs, H. Rachmat Yasin, MM via SMS tentang kejadian ini. Karena saat ini, Ketua Umum Persikabo sedang berada di luar Kota.
"RY sudah mendelegasikan kepada para pengurus yang lain untuk melakukan cros chek terkait masalah adanya pemain yang tarkam disaat Persikabo tengah berjuang merebut poin. Bahkan, tidak menutup kemungkinan banyak pemain Persikabo yang ikut tarkamnya ditempat lain. RY menyarankan untuk meninjau kembali soal nilai kontrak para pemain yang ikut tarkam tersebut," beber Edison geram.
Kecamana serupa juga datang dari beberapa pentolan Kabomania merasa heran dengan banyakn ya pemain Persikabo yang melakukan tarkam disaat musim kompetisi tengah berjalan.
" Ini tidak bisa ditolerir lagi. Mereka benar benar tidak menghargai kontrak sebagai pemain Profesional. Mereka tidak menghargai 4 juta rakyat Kabupaten Bogor yang menginginkan semua pemain di Persikabo bertindak professional," ucap Agus, salah seorang pentolan Kabomania.
Agus mendukung tindakan, pemotongan gaji atau evaluasi nilai kontrak yang akan dillakukan jajaran pengurus Persikabo. "Kami dari Kabomania mendukung penuh tindakan tegas yang akan dilakukan pengurus Persikabo terkait masalah pemain yang ikut tarkam di Cigudeg. Sikap mereka juga secara tidak langsung telah melecehkan Kabomania yang selama ini setia memberikan dukungan kepada Persikabo," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar