Senin, 02 Mei 2011

Edisi PERY : Walikota Sentul Bidik Juara

Pakuan Raya - Kompetisi Sepakbola U-23 Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) III yang telah dimulai sejak Kamis (28/4) lalu memang menjadi ajang bergengsi bagi 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. Semua Kecamatan berlomba-lomba ingin menjadi juara dalam kompetisi tersebut, tak terkecuali Camat Babakan Madang, Zaenal Syafrudin.
Namun, berbeda dengan para camat lainnya yang ingin menjadi juara umum dalam kompetisi sepakbolanya, pria yang kerap mendapat julukan Walikota Sentul ini lebih berharap kecamatannya dapat menjadi juara peserta defile terbaik pada acara pembukaan PERY kemarin. Sedangkan untuk target timnya sendiri, Ia mengaku hanya menargetkan tim sepakbola Babakan Madang masuk 16 besar.
"Kecamatan lain kan memiliki target juara untuk tim sepakbolanya, nah boleh dong Kecamatan Babakan Madang punya target beda, targetnya sih tetap juara, tapi juara defile, yang penting kan sama-sama mendapat predikat juara," ucap Zaenal usai acara pembukaan PERY belum lama ini.
Kendati tak menargetkan lolos ke final, pihaknya tetap mempersiapkan tim terbaiknya dalam ajang tersebut. Menurutnya, yang terpenting Kecamatan Babakan Madang dapat ikut berpartisipasi untuk memeriahkan pesta sepakbola Kabupaten Bogor dan dapat menyalurkan bakat putra daerah yang selama ini belum tergali khususnya dibidang sepakbola.
"Kompetisi sepakbola ini memang ajang yang ditunggu-tunggu oleh semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor, selain memberikan kegiatan positif bagi pemudanya kita juga bisa menyalurkan bakat-bakat sepakbola yang dimiliki oleh pemuda kita," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar