Senin, 02 Mei 2011

Edisi PERY : Laskar Bocimi Bidik Final PERY

Pakuan Raya - Gong perebutan Piala Emas Rahmat Yasin (PERY ke-3) telah dibuka kemarin petang, Semua tim yang ikut dalam turnamen sepakbola U-23 tahun memperebutkan Piala Bupati Bogor tersebut mulai memasang target tinggi.
Beberapa tim kecamatan yang tidak masuk prediksi menjuarai PERY tahun ini, mulai mengklaim akan merebut trophy. Hal tersebut bisa dilihat dari Laskar Bocimi atau sebutan buat Tim PERY Kecamatan Caringin, yang tengah membidik gelar juara tahun ini. Pada event yang sama tahun lalu, Laskar Bocimi hanya masuk 16 18 besar. Saat ini, tim yang dikomandoi , Camat Caringin, Yudi Santosa dan Safrudin Jefri, Ketua Paguyuban Kepala Desa setempat mengaku siap berjuang habis habisan dalam ajang tersebut.
"Tahun lalu, Laskar Bocimi hanya mampu masuk 16 besar, namun untuk kali ini nanti dulu, kami berkomitmen dengan semua pemain dan para penggila bola Kecamatan Caringin, harus mampu menembus final," ujar Safrudin Jefri ditemui Pakar saat akan menghadiri pembukaan PERY ke-3 di Kantor Camat Caringin kemarin pagi.
Menurutnya, persiapan Tim Caringin tahun ini cukup bagus. Semua pemain, jajaran official dan manajemen punya semangat dalam ajang PERY kali ini.
"Kami utamakan kekompakan dalam managemen Caringin, setelah kompak baru profesionalitas pemain yang akan meningkat dengan sendirinya," ungkap Kades Ciherang Pondok itu.
Jefri mengaku, dukungan warga Caringin dan para pengusaha yang ada di Kecamatan Caringin, tim yang dimanageri Kepala Desa Cimande Hilir, Bunyamin, tersebut akan lebih banyak memiliki peluang.
"Sekarang antara camat, kepala desa dan pengusaha sudah bergabung untuk mensukseskan Tim PERY Kecamatan Caringin ini. Makanya ini langkah awal yang baik untuk meraih kesuksesan dalam mewujudkan target," ucapnya.
Dalam hal yang sama, Bunyamin mengatakan, sebulan terakhir ini timnya terus melakukan latihan baik fisik maupun teknik sehingga dapat mengimbangi semua lawan
"Kemampuan pemain kami sudah mulai dibuktikan, saat uji coba dengan Cigombong beberapa waktu lalu kami unggul 3-0, makanya kami sangat optimis bisa merebut Piala PERY tahun ini," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar