Kamis, 26 Mei 2011

Caringin Berpeluang Masuk Semi Final

Pakuan Raya - Setelah berhasil menumbangkan 3 tim kesebelasan dari Kecamatan Ciawi, Cisarua, Megamendung dan seri melawan tim kesebelasan Sukaraja, akhirnya tim kesebelasan Kecamatan Caringin masuk putaran 16 besar di kejuaraan sepak bola Piala Emas Rahmat Yasin (PERY) Cup III.
Tim kesebelasan yang dilatih pemain senior PSB Nano Karno itu, meyakini dengan formasi 5 - 3 - 2, didukung kekuatan kaki para pemain yang didominasi remaja asal Cimande, akan mampu meraih sebanyak 3 poin pada laga tanding melawan kesebelasan Kecamatan Parung Panjang di lapangan Batalion Perbekalan dan Angkutan (Bekang) Cibinong.
Camat Caringin Yudi Santosa, saat breefing sebelum pemberangkatan, memberikan wejangan dan dorongan semangat kepada para pemain yang akan mewakili Caringin, sekaligus menegaskan agar para pemain bersikap professional dan sportif dalam pertandingan. "Saya menghimbau kepada seluruh pemain wakil Caringin agar bersikap sportif dalam pertandingan, serta tetap semangat tentunya tanpa mengurangi keyakinan akan hasil maksimal yang akan diraih," imbaunya.
Sementara, Manager Tim Kesebelasan Caringin, Bunyamin mengaku optimis timnya akan ada yang masuk dalam penjaringan atlet Persikabo melalui PERY Cup, yang selanjutnya akan mengikuti tahapan pembinaan menuju jenjang karier sepak bola yang lebih profesional. Lewat pakar ia pun menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bupati Bogor, Rahmat Yasin (RY) yang telah menyelenggarakan penjaringan potensi atlet sepakbola di Kabupaten Bogor melalui PERY Cup.
"Kami yakin akan dapat meraih hasil yang maksimal sesuai dengan target yang telah kami tentukan. Selain didukung skill yang dimiliki para pemain, juga tidak terlepas dari tiupan kasepuhan kami," yakin Manager Caringin yang juga Kepala Desa Cimande Hilir itu, kepada Pakar.
Nano Karno, Pelatih Tim Caringin, menambahkan, Tim yang dilatihnya terdiri dari para remaja yang memiliki kualitas dan bakat yang bagus. Sehingga tidak diragukan lagi, tim Caringin akan terus maju ke babak berikutnya. "Dengan skill yang dimiliki para pemain, ditambah berbagai persiapan dan latihan yang ketat, saya yakin tim kami akan terus maju ke babak berikutnya dengan hasil yang maksimal," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar