Rabu, 02 Maret 2011

Sony Kurniawan Berduka

Berita duka datang dari wing kanan Persikabo, Sonny Kurniawan. Ibu kandungnya wafat di Rumah Salkit Angkatan Udara, Jakarta, Senin (28/2) yang lalu pukul 14.00 WIB, tepat sebelum Persikabo bermain melawan Persires, Rengat. Sonny yang waktu itu turun merumput bersama skuad, sudah memiliki firasat yang kurang baik. Karena ibunya sudah masuk rumah sakit sehari sebelumnya akibat terkena stroke.
"Ibu saya sedang sakit dan dirawat saat ini di ICU (Intensive Care Unit red.) tapi saya tetap akan bermain all out kalau diberikan kepercayaan poleh pelatih. Saya juga akan menunggu hingga kita beres bertanding, baru berangkat ke Jakarta," ujar mantan pemain Persib itu sesaat sebelum bertanding.
Namun, setelah bertanding, ia melihat ponselnya dan menerima kabar duka tersebut. ia langsung menuju Jakarta Senin malam, menggunakan penerbangan malam. Sebelum berangkat ia masih berjanji, tidak akan melalaikan tanggung jawabnya di Persikabo. Serta berjanji akan segera kembali setelah urusannya selesai.
Di lain pihak, seluruh punggwa Persikabo menyampaikan rasa berdukanya dan mendoakan agar arwah Almarhumah bisa diterima di sisi-Nya. Mereka juga membrikan support moril untuk Sonny agar tridak terlalu lama berduka. Kepala Pleatih Persikabo, Maman Surya,man juga akan mempertimbangkan kondisi psikologis Sonny untuk dapat memasangnya poada pertandingan home harti Jumat mendatang.
"Saya akan lihat kondisinya terlebih dahulu. Karena psikolgisny akan bertpengaruh. Tapi saya kan memberikan kelonggaran untuk dia. Agar bisa menata perasaannya terlebih dahulu," ujar Maman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar