Rabu, 02 Maret 2011

Edward Valuta Siap Tanding

Setelah menunggu cukup lama, Eduard Valuta akhirnya dipastikan dapat bermain pada laga home perdana Persikabo, Jumat (04/3) mingggu ini. Bek asal Moldlova, Rusia itu sempat tertahan karena proses administrasinmya yang panjang dan berbelit-belit. Surat pengesahan Eduard dikeluarkan oleh PSSI pusat pada hari Senin (28/2) , pukul 15.00 WIB, sesaat setelah pertandingan Persikabo melawan {Persires, Rengat dimulai. Mendengar kabar ini, pria berusia 27 tahun itu senang dan mengaku akan all out.
"Kalau saya benar-benar sudah bisa bermain, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sejak awal saya sudah ikut tour away dengan Persikabo. saat itu saya juga berharap bisa main dengan tim. Sedih sewkali rasanya hanya melihat teman-teman bermain dari bangku penonton. Saya sudah beradaptasi dengan tim dan berjanji akan membantu pertahanan Persikabo secara maksimal," ujarnya berseri-seri.
Kepala Pelatih Persikabo, Maman Suryaman juga sangat senang mendengar pemain bule itu segera bisa merumput. Menurutnya, Eduard sudah bisa bersatu dengan tim. Kedekatannya dengan para pemain juga sudah sangat bagus. Ia berharap, Eduard bisa menunjukkan penampilan yang maksimal. Ia juga mengungkapkan keberaniannya untuk memasang Eduard pada starter eleven.
"Pertahanan kita sudah lumayan bagus. Saya rasa dengan bergabungnya Eduard, semua akan lebih terlkendali. Aplalagi dia sudah bergabung terlebih dahulu dibandingkan Emeka. Semoga dia ibisa bermain sebaik yang diperlihatkannya pada saat latihan. Jangan sampai demam panggung, tapi saya yakin dia [professional. Dia harus bisa bermain bagus untuk menarik hati penonton, apalagi debutnya akan disaksikan langsung oleh ribuan Kabomania," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar