Senin, 07 Maret 2011

Siap Bungkam Persikabo

Laskar Patriot siap membabat Laskar Pajajarannya dalam lawatannya di Stadion Persikabo Cibinong hari ini. Rasa optimis ini disampaikan oleh Kepala Pelatih Persipasi, Warta Kusuma kepada Pakar usai menguji lapangan, Minggu (6/3) kemarin pagi. Berbekal percaya diri setelah menaklukkan PSMS Medan dan Pro Titan di kandangnya, ditambah hasil tandang pertama ke Persitara yang menghasilkan satu poin, Warta yakin bisa mengambil poin penuh di tanah Pajajaran hari ini.
”Kita membawa 19 orang pemain, pola yang dimainkan tidak seperti pertandingan tandang pada umumnya, kami bermain 60 persen menyerang dan 40 persen bertahan. Target adalah poin penuh. Minimal mencuri poin satu. Terus terang saya tidak mengetahui kekuatan Persikabo saat ini, karena skuadnya berbeda dengan saat berhadapan di Patriot waktu putaran pertama. Katanya banyak perubahan, saya belum tau persis kondisi tim Persikabo,” beber Warta.
Untuk mencapai targetnya tersebut, Warta akan memasang pola 4-4-2 agar skuadnya bisa bermain offensive sekaligus defensif. Ia juga akan memasang Mardiansyah, sebagai starter line, untuk memaksimalkan proses pertandingan hari ini. Berkocol di posisi tiga besar, Warta memiliki ambisi untuk bisa menggeser PSAP Sigli dan naik ke posisi kedua. Untuk itu, ia membutuhkan poin tandang sebanyak mungkin selain mengemas semua poin di laga kandang.
”Target kita adalah bisa duduk di posisi kedus, kami bertekad untuk masuk ke ISL. Semua strategi harus dikerahkan untuk meraih poin maksimal di kandang lawan. Kemarin waktu lawan Persitara, kita harusnya bisa meraih poin penuh, namun kecolongan di seperempat detik terakhir. Itu sangat menyakitkan dan harus pulang dengan poin satu saja. Saya tidak mau itu terulang di Bogor,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar