Rabu, 09 Maret 2011

RY Siapkan Bonus Besar

Kendati peluang memenangkan poin penuh saat laga away ke kandang Persiraja dan PSAP Sigli sangat berat, namun pelatih kepala Persikabo, Maman Suryaman tidak mau kalau kedatangan timnya ke Aceh hanya untuk kalah. " Apa sudah Gila, kalau kita berangkat ke lapangan lawan hanya berniat untuk kalah. Saya pikir semua pelatih atapun pemain bola dimanapun tidak ada yang punya ambisi seperti itu. Semua pemain dan pelatih tentu punya target untuk merebut poin maksimal. Walaupun dalam hasil akhir berkata lain. Saya tetap mematok kepada para pemain untuk merebut poin penting saat laga lawan Persiraja dan PSAP Sigli. Apalagi kita sedang berburu target masuk ke Superliga," tegas Maman Suryaman yang tidak setuju dengan pendapat orang yang mengatakan Persikabo pasti kalah kalau bertemu Persiraja dan PSAP di kandang mereka.
Maman menambahkan, ia sudah menekankan kepada para pemain untuk tidak menjadi pecundang dalam lawatan ke Banda Aceh dan Sigli kendati merebut poin disana sangat berat sekali. Namun, ia sangat percaya sekali kalau sepakbola bukankah matematika. Untuk itu, ia tetap memerintahkan kepada para pemainnya untuk tampil all out dalam dua laga di Serambi Mekah tersebut.
" Saya akan mengintruksikan kepada para pemain Persikabo untuk tampil dengan all out sepanjang 90 menit. Mudah mudahan skema yang akan saya terapkan dalam duel di Aceh bisa berjalan dengan baik dan memenangkan poin penuh. Poin maksimal di kandang Persiraja dan PSAP Sigli akan punya makna penting bagi target Persikabo," jelasnya.
Sementara itu, Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM untuk meminta all out kepada para pemain Persikabo dalam laga di Banda Aceh dan Sigli. Menurutnya, Persikabo telah banyak sekali kehilangan poin penting dalam laga away. Bahkan, hingga saat ini Zaenal Arif dkk belum pernah memenangkan duel away. " Saya akan menyiapkan bonus besar kalau para pemain Persikabo bisa memenangkan pertandingan kandang di Banda Aceh dan Sigli. Ingat target Persikabo adalah Superliga. Untuk itu, para pemain Persikabo harus bisa tampil ngotot dan penuh percaya diri," tegas RY yang menjabat sebagai Bupati Bogor ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar