Rabu, 09 Maret 2011

Jibby Ingin Dampingi Istri

Berada jauh dari keluarga adalah salah satu konsekuensi bagi pemain bola yang memperkuat tim di luar daerahnya. Setelah dua tahun memakai kostum Persikabo, bulan ini dirasakan Jibby Wuwungan sebagai masa paling berat untuknya. Pasalnya istrinya Nina, tengah hamil tua di Manado, Sulawesi Utara saat ini. Kerinduannya untuk berada di samping sang istri saat melahirkan anak pertamanya, sangat meluap dan berharap ia bisa kembali ke Manado untuk beberapa hari menjelang persalinan istrinya.
"Ini adalah anak pertama saya, bagaimana pun seorang suami pasti ingin mendampingi istrinya saat melahirkan. Nina akan melahirkan dalam minggu-minggu depan, tinggal menunggu hari saja. Saya akan berbicara dengan manajemen dan pelatih agar bisa pulang pasca tur ke Aceh. Ini salah satu sejarah dalam hidup saya dan saya tidak sabar menunggu bayi kami," ujarnya.
Di dalam jejaring social facebooknya pun Jibby mengungkapkan keinginannya untuk bisa berada di Manado dan menyaksikan langsung kehadiran putra yang akan diberi nama Narda Jerolin Wuwungan itu. Pria bernama lengkap Jibby Oktavianus Wuwungan itu menegaskan ia akan tampil maksimal dalam pertandingan, walaupun sangat berharap bisa berada di Manado. Ia juga menyadari konsekuensi dan tanggung jawabnya dalam tim, sebagai salah satu striker andalan. Jibby adalah salah satu bomber berbahaya bagi lawan-lawannya. Persikabo sangat membutuhkan kontribusinya dalam beberapa laga penentuan ke depan.
"Belum pasti dapat izin sih, saya berharap bisa pulang. Focus saya pada pertandingan akan tetap penuh, karena saya sadar akan tanggung jawab untuk membidik kursi di ISL. Tapi saya tetap berharap bisa pulang di detik-detik kelahiran Narda," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar