Jumat, 11 Maret 2011

Laga Nostalgia Sonny

Pertandingan kali ini agak sedikit berbeda dirasakan oleh Sonny Kurniawan. Winger anyar Persikabo itu pada putaran pertama lalu masih mengenakan seragam Laskar Rencong dan ikut memperkuat Persiraja saat berhadapan dengan Laskar Pajajaran di putaran pertama. Tapi kali ini ia akan menginjak rumput stadion H. Dhimurtala sebagai penantang dan berkostum hijau-hijau-hijau. Ia berjanji akan bertindak professional dalam laga reuni itu, jika pelatih member kepercayaan kepadanya untuk bermain.
“Profesional saja lah, pemain kan biasa kalau pindah-pindah klub. Mereka dulu memang teman saya, tapi saat ini mereka adalah lawan yang harus dilumpuhkan. Saya mengetahui sedikit kelemahan dan kelebihan pemain yang ada di sana. Ini menjadi suatu keuntungan bagi kita untuk bisa melumpuhkan Persiraja. Akan tetapi saya juga tidak mau sesumbar dan menjanjikan poin penuh, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin,” bebernya.
Gelandang yang pernah merumput di Persib itu mengaku, ini bukanlah petandingan reuni baginya. Karena di Persikabo juga sebenarnya pantas disebut reuni, ia bisa berkumpul kembali dengan pemain-pemain yang dulu berada di Persib, seperti Zaenal Arif, Salim Alaydrus dan Cucu Hidayat. Namun itu bukan alasan utama ia memilih Persikabo. Sonny memilih pindah ke Persikabo dengan alasan lebih dekat dengan keluarganya di Jawa Barat.
“Secara klasemen memang Persikabo jauh dari Persiraja, tapi yang saya butuhkan adalah dekat dengan keluarga. Makanya saya pindah ke Persikabo,” imbuh Sonny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar