Kamis, 17 Februari 2011

Sony Reuni Bersama Abo

Hari pertama berbaju Persikabo, pemain anyar Laskar Pajajaran, Sony Kurniawan berjanji akan membawa perubahan dalam tim Persikabo. Mantan pemain Persiraja itu berjanji akan menyatukan semua pemain Persikabo agar lebih solid pada saat tampil di lapangan. Menurutnya, persatuan pemain akan menjadi kunci keberhasilan tim. Hal ini jauh lebih penting dibandingkan bonus dan gaji yang tinggi.
“Bukan bermaksud membandingkan, hanya saja saya belajar dari Persisam. Klub yang dananya masih tersendat-sendat seperti itu, kenapa bisa menjadi pemuncak klasemen? Karena mereka memiliki tim yang kompak dan sangat solid saat merumput. Itu yang menjadi kekuatan terbesar saat mereka meraih kemenangan. Saya akan berusaha berbaur dengan semua pemain dan membuat mereka semua lebih kompak. Itu janji saya,” tuturnya optimis menjelang latihan sore di Stadion Persikabo Cibinong, sore kemarin.
Mantan pemain Persib Bandung itu juga mengaku sangat termotivasi dengan target Persikabo untuk menembus ISL. Meskipun saat ini terperangkap di posisi ke-8 dalam Klasemen Divisi Utama, Liga Indonesia, Sony yakin, Persikabo bisa mencapai target tersebut dengan upaya yang keras dan kesatuan visi dari pemain.
“Persikabo masih punya kans yang besar untuk meraih posisi di ISL. Apalagi dengan banyaknya pemain baru saat ini. Saya yakin kita bisa memenuhi target itu,” imbuhnya.
Ketika disinggung mengenai reuni mantan pemain Persib di Persikabo, Sony membantah ia bergabung atas undangan dari Zaenal Arif, Salim atau pemain lainnya. Menurutnya, ia terpilih karena tim pelatih dan manajer melihat kemampuannya yang dibutuhkan untuk mengisi kekurangan Persikabo.
“Saya memang reuni di sini, apalagi nanti ada Gilang juga. Tapi saya masuk ke sini murni karena panggilan manajemen. Menurut mereka, skill saya dibutuhkan, ya sudah saya bergabung,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar