Kamis, 17 Februari 2011

Maman Sudah Siapkan Alternatif

Skuad baru Persikabo, akan diuji hari ini dengan melawan PS Gunung Putri di stadion Persikabo Cibinong. Singkatnya waktu menjelang pertandingan perdana putaran kedua, membuat semua agenda yang sudah disusun pada akhir putaran pertama lalu harus dipercepat. Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan, perekrutan pemain yang sudah bergabung seperti Sony Kurniawan, Maulana, Eduard Valutsa dan Ridwan Awaludin sejauh ini memperlihatkan perkembangan yang positif.
“Mereka bermain bagus dan sudah bisa beradaptasi dengan tim. Sonny yang baru datang dan Eduard yang baru beberapa hari di Indonesia juga sudah mulai tampak berbaur dengan tim. Penampilan mereka dalam latihan sore ini (kemarin sore red.) juga bagus. Besok (hari ini red.) kita akan melakukan uji coba untuk melihat hasil latihan,” jelas Mas’an.
Mengenai Gilang Angga dan Pablo Frances, Mas’an mengatakan, ia masih menunggu pencairan dana untuk Persikabo sebagai uang muka kontrak mereka. Karena hingga kemarin, uang tersebut belum turun. Kondisi ini cukup membuat pusing Raja Midas itu, karena tenggat waktu pendaftaran pemain dan pertandingan putaran kedua akan segera bergulir.
“Dananya masih belum turun. Makanya mereka belum bisa bergabung. Kontrak sudah disetujui oleh manajemen Persib, Persikabo dan pemainnya. Namun selama belum ada transferan sebagai tanda jadi, mereka tidak akan ke Bogor. Besok (hari ini red.) kepastian dari Gilang dan Pablo,” lanjutnya dengan mimik wajah risau.
Sementara itu, head coach Persikabo, Maman Suryaman, mengaku sudah menyiapkan dua rencana alternatife untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk gagalnya transfer Gilang Angga dan Pablo Frances.
“Sebagai pelatih saya sudah siapkan plan B dan plan C. Kalau kemungkinan terburuk mereka gagal ditransfer, maka saya sudah punya cadangan siapa yang akan diambil untuk menggantikannya. Kemampuan mereka tidak jauh berbeda. Namun tentu kita prioritaskan dulu rencana A yang sudah dirancang bersama manajemen,” ucapnya memberi solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar