Rabu, 23 Februari 2011

Raja Midas Minta Dukungan

Dua laga away yang akan dilakukan Persikabo Kabupaten Bogor saat bentrok dengan Persih Tembilahan dan Persires Rengat wajib diraih dengan poin penuh oleh anak anak asuhan Maman Suryaman. Dua kemenangan dari Persih dan Persires akan membuka kembali peluang Persikabo ke Superliga.
Menyinggung dua laga away ke Tembilahan dan Rengat, General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan, Persikabo wajib memenangkan dua laga penting di Tembilahan dan Rengat. Saat ini komposisi pemain Persikabo sudah berubah secara total. Semua pemain baru harus bisa memberikan kontribusi yang nyata buat tim Laskar Pajajaran ini.
”Kita sudah ada Edward Valutsa, Bachtiar, Sony Kurniawan, Hari Salisburi, Maulana, Sukirmanto dan Okoye Emeka sebagai bomber baru. Saya berharap semua amunisi baru ini memberikan warna yang berbeda pada penampilan Persikabo Kabupaten Bogor selama laga di Tembilahan dan Rengat. Saya mewakili para pemain dan jajaran pelatih meminta doa dan dukungan dari masyarakat bola di Kabupaten Bogor, supaya Persikabo bisa meraih poin penuh dalam dua laga away di Tembilahan dan Rengat. Mudah mudahan, semua pemain Persikabo dalam keaadan fit dan sehat semua. Sehingga target dan cita cita poin penuh dapat diraih Persikabo,” ujar General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli yang berharap penuh kepada para pemain anyar Persikabo ini, timnya bisa menunjukan grafik yang meningkat.
Dalam kesempatan yang sama, Mas’an menambahkan, kans Persikabo untuk memetik kemenangan dalam dua laga di Tembilahan dan Rengat sangat terbuka lebar. Asalkan, para pemain juga harus tetap disiplin sepanjang pertandingan. ”Mudah mudahan para pemain Persikabo dalam dua laga di Tembilahan dan Rengat bisa menunjukan semangat bertanding yang tinggi, hingga kemenangan bisa diraih ,” paparnya.
Sementara itu, Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM yang saat ini tengah sibuk dalam Muswil PPP Jawa Barat di Cirebon berpesan kepada para pemain Persikabo untuk bermain all out dan bisa merebut poin penuh. ” Langkah para pemain sebelum pergi tur away sudah harus terpatri dalam dirinya yakni memenangkan pertandingan dalam laga away. Saya sudah menyiapkan bonus buat para pemain. Saya hanya ingin menang dan menang.” Ucap RY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar