Jumat, 11 Februari 2011

Khoerul Anam Kagumi Persikabo

Meskipun baru satu hari berada di Cibinong, Khoerul Anam calon pemain anyar Persikabo Kabupaten Bogor berusia 24 tahun eks pemain Persema Malang, Persik Kediri dan jebolan Timnas U-17 dan U-24 tahun mengaku akan merasa cocok dengan atmosfir sepakbola di Kabupaten Bogor khususnya Persikabo. Apalagi, ia mendengar kalau Persikabo secara financial boleh dikatakan sebagai klub yang “Sehat”
“Sebenarnya sejak tahun lalu saya sudah dikontak oleh manajemen Persikabo untuk bergabung di Persikabo. Namun, saya masih terikat kontrak dengan Persik Kediri. Alhamdulilah mungkin baru tahun sekarang saya bisa bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor ini. Mudah mudahan kehadairan saya bisa membawa dampak positif bagi Persikabo yang tengah meretas target ke ISL. Saya siap all out untuk memberikan yang terbaik bagi Persikabo. Saya sudah tahu kalau atmosfir sepakbola di Kabupaten Bogor ini sangat tinggi,” ujar Khoerul Anam yang sudah ikut berlatih game dengan para pemain seleksi Persikabo kemarin petang di Stadion Persikabo, Cibinong.
Dalam kesempatan yang sama, Anam juga menambahkan, ia sangat memuji sikap gerak cepat yang dilakukan General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli. “Saya merasa berterimakasih sekali kepada Pak Mas’an yang terus melakukan kontak dengan saya. Saya memuji kalau apa yang dilakukan Pak Mas’an itu sebagai bentuk keseriusan dari manajemen dan pengurus Persikabo yang memang mentargetkan ke ISL. Apalagi saya tahu juga kalau Pak Mas’an saat ini tengah mengejar Pablo Frances, Gilang Angga, Bachtiar dan Dony F Siregar untuk bergabung di Persikabo. Mudah mudahan kehadiran para pemain baru termasuk saya di Persikabo pada putaran kedua nanti akan membawa dampak yang bagus bagi prestasi tim ini,” tukas Anam kepada Pakar dengan optimis.
Sementara itu, General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengaku puas dengan keberhasilan rekrutmen pertama Persikabo untuk putaran kedua. ”Khoerul Anam sudah berada ditengah tengah kita. Mudah mudahan mulai besok hingga Minggu semua pemain dari klub ISL sudah bisa bergabung di Mess Persikabo. Saat ini saya tengah menjalankan perintah dari Pak BupatI Bogor utnuk berburu Pablo Frances dan Gilang Angga. Kalau Gilang sudah ok . Sementara untuk Pablo baru 95 persen. Mudah mudahan hari ini bisa mencapai 100 persen.” tukas Mas’an Djajuli kepada Pakar dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar