Jumat, 11 Februari 2011

Kabomania Demam Pablo Frances

Kendati belum ada tanda tangan resmi Pablo Frances dengan manajemen Laskar Pajajaran untuk menjadi bagian pilar penting Persikabo pada putaran kedua nanti, namun masyarakat bola di Kabupaten Bogor terutama elemen Kabomania sudah mulai menunjukan demam Pablo. Tak heran seleksi hari ketiga Persikabo Kabupaten Bogor kemarin petang dipadati Kabomania yang ingin menanyakan rencana kedatangan Pablo Frances dan para pemain jebolan ISL lainnya. Bahkan, banyak para Kabomania yang bertanya kepada para wartawan dan jajaran pelatih soal rencana peminjaman Pablo Frances dari Persib Bandung. “ Benar gak sih kang, kalau Pak RY mau meminjam Pablo Frances dari Persib Bandung untuk memperkuat Persikabo pada putaran kedua. Jujur saya sebagai warga Kabupaten Bogor, pecinta dan pendukung Persikabo sangat bangga kepada sosok RY yang memang punya keinginan yang besar untuk mengangkat pamor Persikabo. Kami dari kalangan Kabomania sangat puas dengan rencana RY menghadirkan beberapa pemain jebolan ISL untuk memperkuat Persikabo pada putaran kedua nanti,” ujar Arif dkk dari jajaran pengurus Kabomania.
Sementara itu, Andri, salah seorang warga Kecamatan Bojong Gede yang menyaksikan jalannya seleksi Persikabo menggatakan, kalau memang Persikabo mendatangkan Pablo Frances dan para pemain jebolan ISL, ia merasa optimis langkah Persikabo pada putaran kedua nanti akan mengalami grafik peningtkatan yang tajam.
“Kalau memang ingin ke ISL. Minimal para pemainnya juga harus jebolan ISL. Kami mendukung penuh kebijakan Pak RY selaku ketua Umum Persikabo yang memang punya niat yang progresif dalam pembenahan tim ini. Saya yakin pada putaran kedua nanti Persikabo akan jadi The Dream Team,” ujar Andri dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar