Selasa, 25 Januari 2011

Siap Bantu Cari Pemain

Untuk mengamankan target ke Superliga yang diapungkan manajemen dan pengurus Persikabo, sudah waktunya tim kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor ini mulai membidik pemain belakang yang tangguh, kuat dan punya disiplin sepanjang pertandingan.
“Pasca kehilangan David Pagbe dan Semek Piere Patrick, Persikabo sangat keropos dilini belakang. Mendatangkan stoper asing yang tangguh dan punya mental petarung wajib didatangkan oleh manajemen Persikabo jelang putaran kedua,” ujar Drs. Adang Suptandar, AK, salah seorang pengurus teras Pengcab PSSI Kabupaten Bogor yang siap membantu mendatangkan pemain asing atau lokal yang lebih berkualitas guna menyelamatkan target Persikabo.
Kendati Adang Suptandar tidak turun langsung dalam memberikan dukungan kepada Persikabo, namun ia masih tetap memantau perkembangan Persikabo saat main kandang atau tandang lewat pemberitaan.
“Saya selalu memantau perkembangan tim dari media ataupun kontak dengan jajaran Pers. Saya masih optimis Persikabo masih punya peluang ke Superliga,” papar Adang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar