Selasa, 25 Januari 2011

Setia Dukung Persikabo

Meskipun tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor yakni Persikabo terus mengalami trend negative, namun ribuan Kabomania atau pendukung  Persikabo tetap mengaku akan setia membela dan mendukung Persikabo Kabupaten Bogor dalam ajang kompetisi Divisi Utama Ligina. “Susah senang kita akan tetap setiap bersama Persikabo. Orang bilang klub klub LPI lebih bagus. Namun, kami tetap akan menunjukan rasa cinta dan memiliki  kepada Persikabo. Karena Persikabo adalah tim kebanggan dan milik semua rakyat Kabupaten Bogor,” ujar Opik Chageur salah satu pentolan Kabomania dan pendukung sejati Persikabo.
Opick menegaskan,  saat ini para anggota Kabomania tetap akan menunjukan loyalitas dan dukungannya kepada Persikabo. “ Persikabo memang tengah terpuruk, namun bukan berarti kami harus pindah kelain hati. Kami tetap pendukung sejati Persikabo.” Paparnya.
Sementara itu, Kemal Fasya  yang juga salah seorang pentolan Kabomania mengatakan, kemenangan yang diraih Bogor Raya FC dalam partai perdana LPI di Stadion Persikabo Cibinong benar benar akan berbuah positif kepada Bogor Raya FC.
“Kami mewakili Kabomania mengucapkan selamat kepada Bogor Raya FC yang mampu merebut poin penuh dalam laga melawan Senarang United. Kami berharap Bogor Raya FC bisa terus memetik poin penuh dalam setiap laga kandang atau tandang. Selain itu, kami selaku warga Bogor ingin menunjukan kalau semua supporter sepakbola di Bogor bisa sejalan  dan seiring untuk menunjukan rasa kompak, supaya dua tim sepakbola yang ada di Bogor bisa mengalami kemajuan prestasi,” ujar Kemal yang juga dikenal sebagai kader PPP Kabupaten Bogor ini dengan tegas.
Kemal menambahkan, seharusnya apa yang dilakukan manajemen Bogor Raya dalam hal rekrutmen pemain asing harus bisa ditiru oleh manajemen atau pengurus Persikabo. “ Saya bangga dan kagum, kalau manajemen Bogor Raya FC bisa membeli pemain asing yang bagus dan berkualitas tinggi,” imbuh Kemal yang mengaku akan tetap setia mendukung Laskar Pajajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar