Selasa, 25 Januari 2011

Harus Punya Motivasi

Gagal membagikan bonus pada saat laga away menantang Pendekar Cisadane pada pekan lalu, Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan ia tidak ingin membawa pulang kembali bonus yang sudah disediakan untuk laga away kedua di Persipasi Kota Bekasi, Selasa (25/1) hari ini. Meski mengakui kondisi fisik skuad akan sangat terpengaruh oleh jadwal yang mepet, tidak berarti Mas’an menurunkan targetnya untuk meraih kemenangan dan mencuri dari Laskar Patriot.
“Kemarin waktu di Persita saya sudah memperlihatkan bonus kepada pemain. Tapi tetap saja mainnya begitu, kurang motivasi. Sekarang mereka harus bisa bermain dengan motivasi tinggi. Nanti sebelum bermain saya akan kembali menyemangati mereka. Saya tidak ingin membawa bonus ini kembali pulang. Itu artinya kita harus menang minimal seri. Kalau kalah bonusnya tidak jadi saya bagikan,” ujarnya.
Kehadiran Salim Alaydrus yang akan kembali merumput dan memperkuat sayap tim, diharapkan bisa memberi suntikan kekuatan baru bila dikombinasikan dengan Cyril Tchana dan Cucu Hidayat. Pola permainan Persikabo hari ini masih akan menggunakan skema 3-5-2 untuk memaksimalkan pertahanan di lini belakang yang sangat rapuh.
“Waktu lawan Persita, tidak ada Salim dan Zaenal Arif. Sekarang Salim sudah bisa bermain lagi. Mudah-mudahan ada kemajuan dalam permainan. Tapi Donny Fahamsyah tidak bisa bermain karena cedera. Agak sedikit mengkhawatirkan lini belakang saat ini. Saya mohon doanya saja dari semua masyarakat Kabupaten Bogor untuk kemenangan Persikabo. setidaknya harus seri,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar