Rabu, 26 Januari 2011

Rhendie Arindra Siap Bantu Persikabo

Kendati boleh dikatakan sebagai orang baru yang terjun dalam dunia sepakbola. Namun sosok Rhendie Arindra boleh dikatakan sebagai figure yang sukses dalam hal melakukan penataan organisasi atau manajemen klub sepakbola yang bernuansa industri. Disamping itu, Rhendie juga punya insting yang sangat jeli dalam melihat keinginan pasar sepakbola di Bogor. Rhendie sangat sukses dalam merekrut para pemain asing yang memperkuat klubnya yakni Bogor Raya FC.
Posisi sebagai Chief Operating Officer ditubuh PT Bogor Raya, bukan berarti membuat Rhendie tidak punya waktu untuk mencari para pemain asing yang berkualitas. Berkat kemahiran dalam berbahasa inggris dan penguasaan IPTEK, Rhendie memanfaatkan kemampuan dasar yang melekat dalam dirinya itu untuk memboyong para pemain asing dari negeri tango dan negeri kanguru.
Lima pemain asing yang ada di Bogor Raya FC saat ini adalah para pemain yang memang punya kualitas teknik, skill dan mental yang bagus. Selain itu, para pemain yang bergabung di Bogor Raya FC juga sangat tampan tampan dan mampu menjadi magnet untuk mengundang supporter perempuan datang ke Stadion untuk memberikan dukungan kepada Bogor Raya. “Kami adalah sebuah tim yang baru lahir. Namun kami tidak mau tim kami ini tidak punya pendukung atau penonton. Makanya, dari awal kami melakukan pencarian pemain yang benar benar bisa mendongkrak pamor tim dan juga citra Bogor Raya FC sebagai tim yang harus tumbuh dalam sepakbola modern seperti sekarang ini yang akan dikembangkan Liga Primer Indonesia,” ujar Rhendie Arindra kepada Pakar kemarin petang di Sentul. Dalam kesempatan yang sama, anak pertama dari H. Rudi Ferdian ini mengatakan, sebenarnya ia juga ingin membantu manajemen atau pengurus Persikabo dalam hal pencarian pemain asing buat Laskar Pajajaran.
“Kalau memang manajemen dan pengurus Persikabo meminta tenaga saya untuk mencarikan pemain asing dari daratan Amerika Latin, saya siap mencarikannya. Bahkan, saya juga sudah mendengar kalau Persikabo membutuhkan stopper dan stiker asing yang tangguh dalam segala aspek. Saya siap membantu Persikabo untuk meboyong pemain asing dari beberapa klub yang ada di Argentina seperti River Plate, Lanus, Estudiantes dll,” ujarnya dengan tegas.
Lebih lanjut, kata Rhendie, ia juga sudah menyiapkan nama nama pemain dari Liga Argentina yang akan didatangkan jika memang manajemen atau pengurus Persikabo sudah melakukan pembicaraan secara resmi dengan dirinya.
“Saya siap mendatangkan Lucas Sanches dari Liga Argentina. Ia pemain yang tangguh dalam lini belakang, masih muda. Punya skill yang oke dan mental profesional,” paparnya.
Sementara itu, General Manager Persikabo, Mas’an Djajuli membenarkan kalau Persikabo saat ini tengah membidik para pemain asing yang harus lebih berkualitas dalam segala hal. Selain bisa mengangkat prestasi tim. Para pemain asing yang akan didatangkan Persikabo juga nantinya harus benar benar punya mental profesional serta mampu menjadi magnet buat Persikabo itu sendiri,” beber Mas’an Djajuli kepada Pakar belum lama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar