Senin, 24 Januari 2011

40 Klub Ikuti Divisi II Persikabo

Atmosfir sepakbola di Kabupaten Bogor saat ini benar benar dalam tensi yang positif. Berbagai kegiatan pertandingan kompetisi saat ini tengah berlangsung di Stadion Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor. Selain Persikabo tampil dalam ajang Divisi Utama Ligina ada juga Bogor Raya FC yang tampil dalam ajang Liga Primer Indonesia. Ditengah semarak sepakbola yang berlangsung di Cibinong, dalam waktu dekat tepatnya pada awal bulan Perburari mendatang, Pengcab PSSI Kabupaten Bogor akan menggulirkan kompetisi Divisi II internal Pengcab PSSI Kabupaten Bogor.
“Kita belum lama ini sudah melakukan rapat dengan 40 klub anggota Divisi II Persikabo. Kompetisi ini akan dibagi dalam 4 wilayah. Satu wilayah terdiri dari 10 klub yang dibagi dalam dua grup. Ajang kompetisi Divisi II Persikabo ini sebenarnya menjadi agenda rutin Pengcab PSSI Kabupaten Bogor dan akan diikuti oleh para pemain Usia 20 tahun,” ujar Ketua Bidang Pertandingan Kompetisi Divisi II Pengcab PSSI Kabupaten Bogor, Yudi Agus Soleh kepada Pakar kemarin petang.
Dalam kesempatan yang sama, Yudi Agus Soleh yang akan maju dalam “Pemilu Kecil” FKSSB Kabupaten Bogor mengatakan, agenda kompetisi Divisi II ataupun kompetisi internal Pengcab PSSI Kabupaten Bogor harus benar benar berjalan secara rutin. Karena hal ini akan menjadi cikal bakal dari para pemain muda Persikabo yang akan datang.
“Para pemain yang akan ikut dalam kompetisi Divisi II Pengcab PSSI Kabupaten Bogor ini adalah wajib berusia 20 tahun. Ini sesuai dengan aturan dari PSSI. Kami berharap, semua klub yang akan ambil bagian dalam ajang kompetisi internal Persikabo ini harus bisa mengirimkan para pemain yang benar benar sesuai dengan ketetapan PSSI tersebut,” jabar Yudi dengan tegas.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kompetisi Divisi II Pengcab PSSI Kabupaten Bogor ( Persikabo), Agustinus Toisuta membenarkan kalau Pengcab PSSI Kabupaten Bogor menetapkan para pemain yang akan ambil bagian dalam ajang Kompetisi Divisi II Persikabo adalah para pemain U-20 tahun. “Banyak sekali para pemain muda yang ada di Kabupaten Bogor. Bahkan, talenta pemain muda di Kabupaten Bogor ini bisa menjadi para pemain masa depan Persikabo. Kami berharap kepada jajaran pengurus Persikabo harus terus memantau dan melaksanaan pertandingan kompetisi Divisi internal Persikabo,” beber Agustinus dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar