Kamis, 30 Desember 2010

RY Tetapkan Paket Madura

Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM akhirnya menetapkan Maman Suryaman sebagai pelatih kepala Persikabo menggantikan Meiyadi Rakasiwi. Selain itu, RY juga menyetujui dan menetapkan usulan paket “Madura” ( Maman, Dudung, anwaR Atu ) sebagai jajaran pelatih Persikabo untuk mengarungi ¾ musim kompetisi Divisi Utama Ligina Wilayah Barat.
Penetapan “Paket Madura” dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Bogor kemarin petang, Rabu (29/12) jam 15:30 WIB di Pendopo Bupati Bogor saat menerima kedatangan General Manager Persikabo, Mas’an Djajuli alias Raja Midas dengan Maman Suryaman.
“ Saya berharap Kang Maman dan jajaran pelatihnya yang dikenal dengan istilah Paket Madura, bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi Persikabo. Meningat target Persikabo adalah meraih tiket ke kasta ISL tahun 2011. Mungkin Kang Maman sudah tahu bagaimana kualitas dan materi pemain Persikabo saat ini. Saya menginginkan Kang Maman bisa membenahi hal hal yang berkaitan dengan motivasi bertanding para pemain Persikabo. Selain itu, saya meminta Kang Maman membawa Persikabo meraih semua poin penuh saat Persikabo main di Kandang dan bisa merebut kemenangan sebanyak banyaknya dalam lawatan tandang Persikabo baik disisa putaran pertama atau kedua nanti. Saya dan masyarakat bola di Kabupaten Bogor hanya punya satu target yakni Persikabo tampil di ISL tahun depan,” ujar RY kepada Mas’an dan Maman Suryaman.
RY menambahkan, hal terpenting yang harus dilakukan Maman Suryaman adalah terus memacu motivasi bertanding para pemain Persikabo sebagai prajurit lapangan hijau yang pantang menyerah dalam lawatan tandang.
Sementara itu, Maman Suryaman sendiri sangat memahami dan akan berusaha all out memuluskan target jajaran pengurus Persikabo dan masyarakat Kabupaten Bogor yakni Persikabo tampil di ISL tahun depan.
“Insya Allah, saya dan jajaran pelatih, pemain dan manajemen Persikabo akan berusaha sekuat tenaga mengembalikan mental bertanding para pemain Persikabo hingga Persikabo bisa terus menjaga peluangnya ke ISL. Mudah mudahan dengan kekompakan dan keharmonisan tim, Insya Allah kami bisa mewujudkan target Persikabo,” ujar Maman Suryaman dengan tegas.
Dalam kesempatan yang sama, Maman juga mengaku terimakasih kepada masyarakat bola Kabupaten Bogor dan jajaran pengurus Persikabo yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi pelatih kepala Persikabo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar