Kamis, 30 Desember 2010

Kabomania Sambut Hangat Maman Suryaman

Kedatangan Maman Suryaman ke Persikabo disambut baik oleh Kabomania, sebagai representasi fanatik Laskar Pajajaran mereka berharap Maman bisa membawa suasana kondusif ke dalam skuad Persikabo saat ini. Ketua Umum Kabomania, Frederick Dompas mengatakan, mengacu pada posisi klasemen Persikabo yang berada sangat jauh di bontot klasemen Divisi Utama Liga Indonesia, target ISL adalah PR yang cukup berat bagi Maman.
“Melihat klasemen Persikabo saat ini, sulit bagi Persikabo untuk bisa meraih target ISL. Maman harus bisa memutar otak dan mengatur strategi. Setidaknya untuk bertahan di Divisi Utama terlebih dahulu, jangan sampai masuk zona degradasi. Saya yakin Dudung dan Maman bisa berkolaborasi dengan baik serta memacu Persikabo untuk bisa bertengger di posisi yang lebih baik lagi,” bebernya menyemangati head coach baru tersebut.
Sambutan baik dari pria yang akrab disapa Dicky Dompas itu juga diiyakan oleh Sekretaris Umum Kabomania, Sujiono. Baginya tidak masalah siapapun yang menjadi Kepala Pelatih Persikabo asalkan bisa memenuhi ekspektasi dari 4,7 juta masyarakat Kabupaten Bogor. Ia juga berharap banyak dalam pertandingan kandang menjamu Sigli 12 Januari mendatang.
“Maman harus bisa mengeluarkan karakter Persikabo dan mempunyai prinsip yang kuat. Siapapun pelatihnya, Kabomania sih oke-oke saja, selama bisa memenuhi target yang ditetapkan. Kalau Maman sudah bersedia menjadi pelatih Persikabo, berarti ia sudah siap menerima segala beban dan resikonya. Kabomania pasti akan selalu mendukung kok, selama Persikabo terus berusaha untuk maju,” urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar