Rabu, 15 Desember 2010

Raja Midas Janjikan Bonus Besar

Pemain Persikabo mendarat di Kota Medan , Selasa (14/12) kemarin petang. Sebelum melanjutkan perjalanan ke Aceh. Para pemain Persikabo ini menginap dulu di salah satu hotel yang ada di Kota Medan. Tour away kedua yang akan menghadapi dua tim, Lhoksmawe dan Bireun, dilakoni tanpa ada kendali dari seorang pelatih. Sebanyak 21 orang pemain itu hanya didampingi oleh Dudung Abdullah sebagai asisten pelatih, Anwar Saleh selaku pelatih fisik, Budiharto, Sekretaris tim dan Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli sebagai Manajer Tim.
Pertandingan tanpa ada kendali pelatih, bagaikan berjalan tanpa kepala. Meskipun menyisakan raut muka kerinduan terhadap sosok Meiyadi, tapi semua pemain tampak bergairah dan menetapkan kemenangan sebagai tujuan utama mereka di Aceh.
“Kalau untuk menang, mungkin agak terlalu muluk karena faktor non-teknis tuan rumah pasti berpengaruh. Minimal kita bisa seri. Tapi semua pemain termasuk saya tentunya akan berjuang all out dulu untuk memenangkan pertandingan di Aceh ,” ujar Salim Alaydrus kepada Citra Novi Pramudia, wartawan Pakuan Raya yang mengikuti Tur Persikabo selama di Aceh .
Dudung yang memegang posisi sebagai pengganti pelatih, sempat mengumpulkan para pemain. Tidak semua pemain tampak hadir dalam pertemuan singkat tersebut. Dudung hanya memberikan penekanan kepada pemain, bahwa dengan siatuasi tim yang tengah goyah, ia berharap semua bisa tetap fokus.
“Kamu semua adalah pemain yang professional. Dalam keadaan seperti ini, kita harus bisa menunjukkan semangat yang tinggi dan membidik kemenangan. Walaupun terdengar sedikit muluk, tapi saya yakin tim sudah saling mengerti posisi masing-masing dan bagaimana kamu harusnya bertindak saat di lapangan,” tuturnya singkat.
Di lain pihak, Mas’an Djajuli berusaha memompa semangat para pemain dengan menjanjikan bonus sebesar-besarnya. “Ada bonus. Jumlahnya banyak, tidak usah disebutkan. Yang jelas kalau menang, bonus sudah menanti,” bebernya. Pagi ini, Persikabo bertolak ke Lhoksmawe, Aceh dengan penerbangan pukul 08.00 WIB dan menunggu pertandingan keesokan harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar