Rabu, 15 Desember 2010

Persikabo Wajib Menang

Kendati akan melakoni dua partai tandang yang cukup berat di Aceh dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Ligina, para pemain Persikabo Kabupaten Bogor akan tampil all out dalam pertandingan melawan PSLS dan PSBS Bireun. Persikabo wajib memenangkan dua pertandingan di Aceh. Kemenangan lawan PSLS dan PSBS Bireun akan mengangkat moral bertanding para pemain dalam menatap laga laga berikutnya. Selain itu, kemenangan itu juga akan ikut mendongkrak posisi Persikabo di klasmen sementara wilayah barat.
“Saya bersama para pemain akan berusaha sekuat tenaga untuk merebut poin penuh dalam laga lawan PSLS dan PSSB . Kemenangan wajib diraih Persikabo. Semua pemain tentunya berharap memenangkan pertandingan . Semua pemain tidak ingin pulang dengan membawa kekecewaan kepada publik bola di Kabupaten Bogor,” ujar Zainal Arif kepada Pakar kemarin petang .
Lebih lanjut, Abo panggilan akrab dari mantan bomber Persib Bandung ini mengatakan saat ini seluruh pemain Persikabo benar benar antusias untuk memenangkan dua laga di Aceh. “ Kita memang suka mendengar kalau main di Aceh sulit menang. Tapi, semua pemain Persikabo saat ini akan berjuang all out untuk merebut poin penuh di kandang PSLS dan PSSB Bireun. Untuk itu, kami mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Bogor supaya perjuangan kami bisa memberikan hasil yang maksimal,” beber Arif lagi dengan tegas.
Sementara itu, General Manajer Persikabo, Mas’an Djajuli mengatakan, para pemain Persikabo saat ini dalam keadaan semangat tempur. Apalagi, manajemen Persikabo juga sudah memberikan hak haknya kepada semua pemain.
“Kami berharap para pemain benar benar fokus untuk memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat bola di Kabupaten Bogor. Saya hanya ingin Persikabo memenangkan dua pertandingan dalam lawatan ke Aceh. Dua kali kememangan di Aceh ini akan mampu mengobati kerinduan masyarakat bola di Kabupaten Bogor yang memang tengah menanti tiga poin penuh dari Persikabo saat melakoni partai tandang. Saya juga menegaskan kepada para pemain Persikabo, kalau away kali ini benar benar harus dimenangkan oleh Persikabo,”ungkap Mas’an Djajuli kepada Pakar tadi malam di Medan.
Mas’an menambahkan, ia juga sudah menyiapkan bonus kemenangan tandang bagi Persikabo Kabupaten Bogor. Makanya, ia berharap besar para pemain Persikabo bisa menggapai tiga poin penuh dari dua laga yang dimainkan di Aceh. Hingga saat pulang ke Bogor, Persikabo bisa mengantongi 6 poin dari lawatannya ke Serambi Mekah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar