Rabu, 24 November 2010

Esia Luncurkan HP Seri Kabomania

Cibinong - Pengurus Kabomania semakin memperbaiki keanggotaanya. Kali ini pengurus menjalin kerjasama dengan asuransi jiwa Bumiputera untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) Kabomania berasuransi. KTA ini nantinya akan membuat setiap pemiliknya memiliki perlindungan jiwa bila terjadi hal–hal yang tidak diinginkan selain itu KTA ini juga untuk menarik para Kabomania yang selama ini belum memiliki KTA agar dapat memiliki KTA.

Ketua Harian Kabomania, Kemal Pasya menuturkan bahwa KTA ini selain untuk melindungi jiwa pemiliknya juga untuk mentertibkan para Kabomania yang belum memiliki KTA sehingga nantinya para Kabomania lebih terdata dengan baik. “KTA yang baru ini selain untuk melindungi jiwa pemiliknya juga untuk mentertibkan Kabomania yang belum memiliki KTA dan nantinya pra Kabomania jadi lebih terdata,” ucap Kemal kepada WARTAPAKWAN.

Untuk mendapatkan KTA Persikabo berasuransi yang baru ini, Kabomania harus merogoh koceknya sebesar Rp. 50.000 nantinya dari biaya sebesar itu akan mendapatkan 1 buah jersey original Persikabo. “Biaya pembuatan KTA sebesar Rp. 50.000,- dan nanti setiap Kabomania yang membuat KTA tersebut akan mendapat kaos original Persikabo.” ujar Sujiono selaku Sekum Kabomania kepada WARTAPAKWAN.

Untuk launching KTA baru ini pengurus berencana melakukannya pada saat laga kandang pertama Persikabo tanggal 3 Desember 2010 di Stadion Persikabo, Cibinong. Selain peluncuran KTA berasuransi pada acara tersebut juga akan digelar launching handphone ESIA serial Kabomania bagi para penggemar fanatik Persikabo Bogor.


*Sumber : Warta Pakwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar