Senin, 30 Januari 2012

Persikabo Tunggu Surat PSSI

Cibinong – Pemain Persikabo, Iqbal Ades, yang dipanggil PSSI untuk mengikuti Training Center seleksi Timnas Indonesia, yang di­persiapkan mengahdapi Timnas Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2014, sudah berada di Wisma Cibubur, Minggu (29/1).
Meskipun namaya sudah tercantum dalam daftar 30 pemain yang akan mengikuti seleksi timnas. Namun, hingga kemarin pihak Per­sikabo Bogor belum menerima surat resmi pemanggilan pemain sayap kiri tersebut. Iqbal sendiri mengaku bingung tentang kepastian dirinya, karena latihan untuk seleksi sendiri sudah mulai dilakukan sejak hari kemarin.
“Kemarin saya sudah datang ke wisma tempat diadakannya TC, awalnya hanya ingin mencari info kepastian saja. Dan ternyata benar nama saya tercantum. Yang membuat bingung, sampai saat ini dari PSSI sendiri belum mengirimkan surat resmi ke klub, sementara besok (hari ini.red) latihan sudah dimulai,”paparnya kepada Pakar.
Manajer Operasional Persikabo, Erwin Saleh membenarkan pernyataan yang diucapkan Iqbal tersebut yang hingga kini masih belum menerima dan masih menunggu surat pemanggilan itu.
“Hingga saat ini kami belum menerima surat dari PSSI. Tapi kami akan tetap menunggu hingga surat itu datang,” jelas Erwin.
Sementara itu, pelatih timnas senior Aji Santoso yang datang menyaksikan laga uji coba Timnas U-21 melawan Persikabo Se­lection di Stadion Persikabo Cibinong, Sabtu (28/1), mengatakan apabila pemain tersebut memang memiliki potensi yang bagus untuk memperkuat timnas, tidak akan menjadi ma­salah. Meskipun pemain tersebut berkiprah di klub Divisi Utama.
”Yang kita lihat itu potensi pemain tersebut bukan status klub tempat dia berkecimpung. Jadi, tidak jadi masalah walaupun berasal dari divisi utama ataupun divisi prima,” jelas Aji. =VAN

(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar