Senin, 30 Januari 2012

Dua Pemain Kenakan Ban Kapten, Masyarakat Kabupaten Bogor Bangga

CIBINONG-Rasa Bangga menyelimuti warga Bogor yang menyaksikan laga persahabatan antara tim Persikabo U-23 Se­lection dengan Timnas U-21 di Stadion Persikabo, Sabtu (28/1), kemarin. Betapa tidak, dua putra Bogor yakni Abdul Gani Palupessy (Morgan) dan Ridwan Awaludin yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-21 tampil memukau di laga persahabatan kemarin.
Yang lebih mengundang de­cak kagum lagi, dalam laga per­sahabatan yang disak­sikan Man­tan Pelatih Timnas Se­nior Wim Rijsbergen dan Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso kemarin, dua pemain yang sama-sama menghuni lini tengah timnas U-21 ini bergantian mengenakan ban ka­pten timnas. Sontak saja, para Kabomania dan beberapa penonton lainnya bersorak-so­rai meneriakkan nama kedua pemain yang notabenenya ad­alah jebolan dari klub Per­sikabo.

“Kami bangga bisa me­nyaksikan dua pemain dari Bo­gor mengenakan ban ka­pten, meskipun belum pasti me­reka menjadi kapten tim, paling tidak mereka sudah mendapatkan kepercayaan da­ri coach Widodo C Putro, untuk memimpin rekan-rekan mereka di lapangan hijau,” ujar Ketua Umum Kabomania, Muhammad Arif saat dijumpai Pakar di Stadion Persikabo.

Lalu, benarkah kedua pemain tersebut yang nantinya akan men­jadi Kapten Timnas U-21 dalam turnamen Halsanah Bol­kiah di Brunei Darusalam 27 Februari mendatang? Widodo C Putro me­­ngatakan, saat ini Ia belum me­mutuskan siapa yang nantinya akan menjadi Kapten karena Ia masih akan terus me­lakukan rotasi pemain di sebelum menemukan kerangka pasti pemain yang akan di­bawanya dalam turnamen tersebut.

“Tidak ada perlakuan khusus untuk mereka, semua pemain memiliki peluang yang sama untuk menjadi kapten, dan saya masih terus akan melakukan rotasi pemain di setiap lini un­­tuk menemukan kerangka pe­main yang tepat. persaingan pun akan semakin ketat” ungkap Widodo kemarin.

Lebih lanjut, Mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan ini menambahkan, sebelum me­ngu­mumkan siapa 18 pe­main yang akan Ia bawa ke Brunei, Ia telah menyiapkan setidaknya dua uji coba bagi anak asuhnya.

“Masih ada dua uji coba lagi untuk menentukan siapa yang akan kita bawa nanti, persaingan pemain pun pastinya akan lebih ketat lagi,”pungkasnya. =UYE

(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar