Kamis, 26 Januari 2012

Morgan, Menjadi Kapten Timnas U-21

SENTUL-Penampilan trengginas yang ditampilkan Abdul Gani Pe­lu­pessy di setiap laga uji coba timnas U-21 membuat Headcoach Widodo C Putro mempercayakan posisi kapten kepada pemain Per­sikabo tersebut.
Ya, pada laga uji coba timnas U-21 kontra Persija U-21, Rabu (25/1) kemarin, Morgan sapaan akrab Abdul Gani ini untuk sementara waktu menjadi Kapten Timnas U-21 yang rencananya akan dibe­rangkatkan ke Brunei Darussalam untuk mengikuti turnamen Piala Sultan Hasanal Bolkiah 27 Feb­ruari mendatang.

"Alhamdulilah Mbak saya dipercaya Coach Widodo untuk menjadi Kapten Timnas, suatu kebanggaan tersendiri, mudah-mudahan menjadi motivasi bagi saya agar bisa tampil lebih maksimal lagi untuk skuad merah putih ini," ujar Morgan.
Mengenai performa Timnas U-21 kali ini, Morgan sendiri me­ngaku masih belum puas dengan pe­nampilannya bersama rekan-re­kannya di lapangan. "Saya me­rasa belum maksimal berada di sku­ad timnas, mungkin karena kita belum kenal satu sama lain. Ko­munikasi di lapangan juga belum lancar, sehingga kita bermain masih individualis, termasuk saya juga," tukasnya.

Meski mengaku belum maksimal, Morgan dan kawan-kawannya yang tergabung dalam Timnas U-21 mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal pada turnamen Piala Sultan Hasanal Bolkiah di Brunei Darussalam nanti pada 27 Februari - 5 Maret 2012 mendatang.
"Sebagai pemain tentunya kita akan berusaha semaksimal mung­kin untuk tampil yang terbaik, target kita ya menjuarai turnamen di Brunei nanti," tukasnya.
Pemain Persikabo yang mengenakan kostum timnas bernomor punggung 17 ini memang diplot pe­latih Widodo C. Putro sebagai Ho­lding Midfielder. Terlihat pada pertandingan kemarin sore, Ia bisa mengatur tempo permainan tim, dan mengatur serangan dari tengah. Jadi tak heran jika sang pelatih mempercayakan ban kapten padanya.=UYE

(PAKUANRAYA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar