Kamis, 26 Januari 2012

Laskar Pasee Waspadai Persikabo

LhOUKSEMAWE-Persikabo Bogor se­pertinya menjadi salah satu klub yang patut diwaspadai oleh klub-klub Divisi Utama yang berada di Grup Barat Liga Divisi Utama LPIS. Selain memiliki persiapan yang cukup matang, racikan tangan di­ngin Suimin Diharja membuat se­mua klub cukup mewaspadai pergerakan Tugi Hadi dkk.
Ketakutan mereka pun juga te­­ngah merundung klub yang akan di­­hadapi Persikabo, PSLS Loukse­ma­­we Jumat (27/1) besok. Berda­s­ar­­­kan informasi yang dilansir Pakar dari web resmi Divisi Utama Liga Prima, Kepala Pelatih PSLS Louksemawe menyatakan saat ini Persikabo merupakan salah satu tim kuat yang patut diwaspadai oleh timya.

"Persikabo adalah salah satu tim di Divisi Utama yang pemainnya sudah matang, apalagi ditangani Suimin Diharja, Saya kira kita tidak akan mewaspadai satu per satu pemain lawan karena mereka ber­bahaya secara tim" ungkap Pelatih PSLS Lhokseumawe Nasrul Koto.

Menghadapi Persikabo, ,klub yang bertengger di posisi 2 klasemen sementara sepertinya tetap akan dengan strategi lama seperti pada saat menghadapi Persikota Tangerang, minggu lalu.
"Yang penting kompak, komunikasi antar lini jalan, saya lihat permainan lini perlini sudah berkembang, " tukas pelatih yang sudah berhasil mengantarkan tim ini menoreh dua kali kemenangan untuk timnya.
Sementara itu Persikabo sendiri mengaku sudah cukup optimis bisa memenangkan laga kontra PSLS Louksemawe.
"Kondisi anak-anak baik, Cuma perjalanan dari Medan ke Aceh memang cukup menguras tenaga, dan mereka cukup lelah, tapi saya rasa waktu recovery bagi mereka sebelum laga tandang cukup, sehingga mereka dipastikan bisa bermain maksimal besok," ujar Asisten Pelatih Persikabo, John Arwandie, kemarin.

Seperti yang diberitakan Pakar sebelumnya, rencananya hari ini Bona Simanjuntak dkk baru akan melakoni uji coba lapangan di Stadion Tunas Bangsa, Louksemawe. Beberapa alternatif strategi sudah disiapkan Alterna­tore Persikabo, Suimin Diharja untuk memenangkan laga tersebut.
"Abang pastikan jika mereka bisa mengaplikasikan teknik yang sudah Abang terapkan kepada mereka, kita bisa memenangkan laga ini, semua itu tergantung pemain," tutur Suimin Diharja, kemarin.=UYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar